Nikita Mirzani Sindir Juragan 99 Bohong, Rudy Salim Buka-Bukaan Soal Isu Flexing
Instagram/_rudysalim
Selebriti

Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari diisukan sebagai Crazy Rich yang melakukan aksi pamer kekayaan alias flexing hingga disindir Nikita Mirzani. Disisi lain, Rudy Salim mengungkap pendapat bijak terkait isu flexing yang ramai

WowKeren - Nikita Mirzani sempat membongkar soal dugaan jika Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 telah berbohong. Kala itu, Nikita menyindir jika jet pribadi yang sempat dihiasi stiker perusahaan Juragan 99 itu bukan asli milik Crazy Rich Malang itu.

Nyatanya, Gilang sudah membeberkan kalau dirinya memang bukan pemilik asli dari jet pribadi tersebut. Rupanya, jet tersebut bagian dari sebuah kerjasama dengan pihak lain.

Setelah pengakuan itu, Gilang maupun sang istri, Shandy Purnamasari, masih disindir oleh Nikita. Pasalnya, Shandy sendiri pernah menyebut jika ia dan suami memiliki private jet. Bahkan video Gilang terbukti tak membantah membeli jet pribadi di depan YouTuber Fitra Eri juga sudah viral.


Sikap Gilang dan Shandy ini tak urung memicu dugaan kalau keduanya flexing. Disisi lain, rekan sesama pengusaha, Rudy Salim, sempat buka suara soal isu sejumlah Crazy Rich seperti Gilang-Shandy melakukan aksi pamer kekayaan ataupun flexing. Dengan bijak, Rudy mengaku tak bisa menyalahkan seseorang flexing jika memang berkaitan dengan pekerjaan.

"Sekarang lagi heboh flexing, kebetulan kita gak suka flexing. Tapi kalau kita di posisi orang yang melakukan flexing untuk usaha dia dan itu berhasil, kita gak bisa bilang itu salah. Contohnya dia jualan berlian, dia harus memamerkan. Kalau gak gimana dia jualannya," kata Rudy. "Sampai saya takut dijudge, saya sampai gak jualan di Instagram. Padahal kalau saya kasih lihat produk-produk, bakal lebih laku. Tapi ya gak papa, kita mengikuti social culture suatu negara."

Sebelumnya, Rudy juga sempat membahas soal istilah Crazy Rich yang sedang jadi sorotan. Rudy menyebut kalau istilah itu viral karena Raffi Ahmad.

"Ungkapan Crazy Rich itu gara-gara Raffi. Pertama bikin konten di vlog, datang ke kantor," kata Rudy. "Katanya, 'Wah gila kantor lu, Crazy Rich. Judulnya 'Kantor Crazy Rich Pluit'. Mati gue. Akhirnya muncul Crazy Rich apalah. Itu gara-gara Raffi itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait