Fujianti Utami 'Kutuk' Diri Sendiri Atas Kepergian Vanessa-Bibi, Akui Jadi Pembawa Sial Karena Ini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dikenal periang, namun ternyata Fujianti Utami kerap 'kutuki' diri sendiri atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia merasa momen ultah kali terakhir yang ia rayakan dengan Vanessa-Bibi sebagai pembawa sial.

WowKeren - Nama pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sampai detik ini masih terus menggema di publik meski sosoknya sudah pergi untuk selamanya. Seperti diketahui, keduanya telah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur.

Semalam sebelum berangkat ke Surabaya, Vanessa dan Bibi sempat merayakan ulang tahun salah satu adik tercintanya, Fujianti Utami. Namun tak disangka, momen terakhir itu kini membuat Fuji menyesalinya.

Diakui oleh Fuji, dirinya kerap "mengutuk" diri sendiri atas kepergian Vanessa-Bibi lantaran momen ulang tahun tersebut. Ia merasa seharusnya tak perlu merayakan ultahnya tengah malam, dengan begitu mungkin bisa mencegah Vanessa-Bibi tak mengantuk saat perjalanan. Termasuk sang sopir, Tubagus Joddy.

"Kalau malamnya kita nggak makan malam, atau rayain aja di rumah makan-makan aja, traktiran kan bisa. Mungkin Joddy nggak bakal ngantuk, mungkin mereka nggak bakal kelelahan. Mungkin mereka nggak semuanya tidur gitu loh." ujar Fuji saat menjadi bintang tamu di sebuah podcast.


"At least someone bangun karena nggak kelelahan. Aku nggak tahu keadaan fisik mereka capek apa nggak, tapi mungkin mereka nggak capek kalau nggak ngerayain ulang tahun aku. Aku ngerasa ultah aku itu pembawa sial, sampai sekarang," sambungnya sambil meneteskan air mata.

Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menenangkan Fuji dengan meminta untuk tak berpikir seperti itu lantaran semua sudah digariskan oleh Tuhan.

"tu takdir … redha lah dgn ketentuan Allah . Ultah kamu bkn pembawa sial," komen seorang netter. "Semua udah takdir beb,yg penting fokus merawat gala krn udah gk punya ortu.tau sendiri keluarga sebelah gk bisa diandelin," sahut yang lain. "Emang udh takdir fuji sayang....mau drmh atau nggah emang jatah hidup mami sama papi gala hny sampai disitu..doa yg terbaik sj utk mrk berdua...insyaalloh bnyk yg syg sm mami papi..gala dan klrg..krn kalian adlh org baik," timpal lainnya.

"@fuji_an itu kado kenangan terakhir yang indah dari alm dan almh... Al Fatihah," seloroh yang lain. "Gak boleh begitu fuji, semua sudah kehendak Allah, semoga Fuji selalu diberi kekuatan dan kesabaran," tambah lainnya. "Fuji kuat ya, jangan menyalahkan diri mu semua karena kehendak Allah SWT, semoga kamu selalu bisa buat gala seneng selalu ada untuk gala," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts