Risi Terus Dikaitkan dengan Doni Salmanan, Gigi Ruwanita Eks Istri Beber Penyebab Cerai?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gigi Ruwanita mulai merasa risi terus dikaitkan dengan sosok sang mantan suami, Doni Salmanan yang terjerat kasus hukum. Begini curhatan singkat Gigi saat menceritakan awal perkenalannya dengan Doni.

WowKeren - Sosok Gigi Ruwanita kini menjadi dikenal publik setelah mantan suaminya, Doni Salmanan terlibat kasus investasi bodong. Gigi jadi banyak diundang di beberapa acara televisi dan podcast para artis.

Saat ditemui WowKeren di daerah LE, Petukangan Jakarta Selatan pada Rabu (23/3), Gigi mengungkap perasaannya setelah kini dikenal banyak orang. Tak terlalu senang, Gigi menyebut semuanya bukanlah hal besar.

"(Perasaan setelah dikenal publik) nggak gimana-gimana," ujarnya singkat.

Gigi kemudian menceritakan awal mula perkenalannya dengan Doni beberapa tahun lalau. "(Kenal) di sosmed ya. Pokoknya kenal dari 2012-2020," kata Gigi menambahkan.

Sampai akhirnya mereka berdua merasa saling cocok dan memutuskan untuk menikah. Sayang, pernikahan itu hanya bertahan satu tahun dan bercerai pada tahun 2020 lalu.

Saat disinggung alasan cerai dengan Doni, Gigi enggan membeberkannya. Ia merasa hal itu sangatlah privasi dan tidak sewajarnya dibeberkan ke publik. "Ada lah (alasan cerai). No comment," tegas Gigi Ruwanita.


Lebih lanjut, Gigi tak menampik jika dirinya mulai risi karena terus disangkut-pautkan dengan Doni Salmanan. Padahal mereka sudah berpisah dan punya kehidupan masing-masing.

Namun, Gigi merasa tak bisa berbuat banyak akan hal itu. "Risi, tapi yaudah deh. Biarin aja," ucapnya.

Sama seperti sebeleum-sebelumnya, Gigi Ruwanita selalu mengatakan bahwa Doni Salmanan adalah sosok pria yang baik. Suami Dinan Fajrina itu adalah pekerja keras dan sangat menyayangi keluarganya.

Meski Gigi sempat kecewa dengan sikap keluarga Doni yang memakinya karena dianggap mengambil untung dalam kasus hukum sang mantan. Bahkan bukan hanya Gigi, sang ibu yang tak tahu apa-apa juga ikut kena imbasnya.

"Dikatain berhati iblis dan munafik," ungkap Gigi Ruwanita dalam tayangan YouTube Uya Kuya, Minggu (20/3). "Sedih sih, kok bisa sampai ngatain kayak gitu. Padahal mereka tahu Gigi sama Doni itu baik-baik aja."

"Kalau ngatain Gigi sih nggak apa-apa, tapi kalau ngatain mama. Sakit aja, mama kan seperhatian itu, kenapa dikatain. Padahal mama juga perhatian sama Doni," tambahnya. "Sedih sih, kok bisa sampai ngatain kayak gitu. Padahal mereka tahu Gigi sama Doni itu baik-baik aja."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait