Cho Yi Hyun Tak Henti Syukuri Kesuksesan 'All of Us Are Dead', Begini Rencana Peran di Masa Depan
Selebriti

Setelah mendapatkan kesuksesan berkat 'All of Us Are Dead', Cho Yi Hyun mengungkapkan rencananya dalam mengambil peran di proyek-proyek masa depannya kelak.

WowKeren - Cho Yi Hyun bintang "All of Us Are Dead" tampil memesona dalam pemotretan majalah Arena Homme Plus Korea. Selain berpose untuk majalah tersebut, aktris kelahiran 1999 itu mengungkapkan rencana masa depannya.

Dalam pemotretan ini, Cho Yi Hyun memancarkan aura berbeda di mana ia menampilkan sisi polos sekaligus karismatik. Cho Yi Hyun menciptakan suasana mewah dengan busana modern, citra kuatnya semakin mengukuhkan status sebagai aktris serba bisa.

Setelah namanya melambung berkat "All of Us Are Dead", Cho Yi Hyun mengucapkan rasa terima kasihnya. Ia tak henti-hentinya bersyukur telah menerima semua curahan perhatian dari penggemar internasional yang juga menyaksikan drama Netflix tersebut.

Mengenai karakter yang ingin dicoba di masa depan, Cho Yi Hyun mengatakan, "Aku membintangi drama yang melibatkan okultisme, zombie, rumah sakit dan sekolah. Aku merasakan pencapaian tertentu karena berhasil memainkan karakter baru. Jadi aku ingin mencoba peran baru lagi," katanya.


Seperti diketahui, nama Cho Yi Hyun semakin dikenal luas setelah memerankan Choi Nam Ra di "All of Us Are Dead". Perannya di dalam drama itu mendapatkan banyak cinta karena Choi Nam Ra berhasil unjuk diri sebagai ketua kelas yang bisa diandalkan teman-temannya saat wabah zombie melanda sekolah.

Sebelum itu, Cho Yi Hyun juga tampil di sejumlah drama seperti "School 2021" dan dua musim "Hospital Playlist". Dalam "School 2021", ia berperan sebagai karakter perempuan utama dan beradu akting dengan Kim Yohan WEi. Sedangkan di "Hospital Playlist" ia memerankan dokter magang Jang Yun Bok yang menggemaskan.

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa Cho Yi Hyun ditawari casting sebagai pemeran utama "Vampire Chef" yang juga diadaptasi dari webtoon. Dalam drama itu, ia dilirik untuk peran Kang Mi Ro yang memperkenalkan vampir Hong Ki Joon bagaimana rasa darah. Perlu dipantau apakah Cho Yi Hyun akan mengambil peran tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait