Pilih Upacara Minum Teh Untuk Meditasi, The8 SEVENTEEN Pamer Pesona Charming Di 10 Potret Ini
Instagram/saythename_17
Selebriti

Sebagai idol K-Pop selama hampir 7 tahun, The8 membutuhkan cara untuk mengatasi kegelisahannya. Oleh karena itu, ia memilih upacara minum teh sebagai media meditasinya.

WowKeren - The8 memulai debutnya sebagai member SEVENTEEN (II) pada tahun 2015 silam. Setelah hampir 7 tahun berlalu, The8 sempat mengalami kesulitan dalam mengendalikan kekhawatiran dan kegelisahannya demi tampil di publik.

Idol asal Tiongkok ini merasa bahwa ketakutan itu berasal dirinya sendiri. The8 selalu ingin tampil sempurna di hadapan publik. Namun ternyata, keinginan The8 untuk tampil sempurna itu justru menjadi bumerang karena menambah kegelisahannya. Oleh karena itu, ia mencoba memperhatikan kesehatan mentalnya dengan bermeditasi.


The8 pun mengungkapkan bahwa meditasi versinya adalah mengadakan upacara minum teh. Pelantun lagu "Don't Wanna Cry" ini menemukan suasana tenang serta aroma teh yang cocok dengan kepribadiannya. The8 juga menyukai topik obrolan yang dibagikan selama upacara minum teh tersebut.

Upacara minum teh tersebut berhasil membantu The8 menjadi lebih stand out karena mencapai ketenangan yang ia inginkan. Di sisi lain, The8 merupakan member SEVENTEEN yang memiliki pesona charming abis. Penasaran? Yuk, intip potretnya di bawah ini.

(wk/raud)

1. Suka Berkolaborasi


Suka Berkolaborasi
Twitter/pledis_17

Pemilik nama asli Xu Minghao ini mengaku mempunyai kepuasan dengan berkolaborasi bersama orang lain. Meski berkolaborasi berisiko pada kegagalan, tapi The8 bisa mengambil banyak pelajaran dari hal tersebut. Salah satunya adalah keluar dari standar tertentu demi mengembangkan dirinya.

2. Penari Yang Handal


Penari Yang Handal
Instagram/saythename_17

The8 dikenal sebagai lead dancer di SEVENTEEN. Ia bahkan sukses memikat penggemar dengan gerakan tari kontemporernya yang elegan dan ekspresif. Pada 28 Oktober 2020, The8 menerima penghargaan Prime Minister's Commendation dari Perdana Menteri atas kontribusinya terhadap pengembangan budaya dan seni pop kontemporer Korea Selatan.

3. Memiliki Lagu Solo


Memiliki Lagu Solo
Twitter/pledis_17

Tak hanya jago menari, The8 juga memiliki suara emas. Idol berzodiak Scorpio itu bahkan sudah memiliki beberapa lagu solo sendiri. Pada April 2021, The8 mengejutkan penggemar karena merilis single digital "Side by Side" dalam dua versi yakni dalam bahasa Korea dan Tiongkok.

4. Family Man


Family Man
Twitter/pledis_17

Pelantun lagu "Left & Right" tersebut dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarganya. Ketika The8 pulang kampung, ia sempat membagikan keseruannya bersama sang ayah dalam sebuah video TikTok. Anak dan ayah itu asyik jungkir balik dan koprol di atas kasur sebuah kamar hotel.

5. Hobi Fotografi


Hobi Fotografi
Instagram/saythename_17

Menilik akun Instagram pribadinya, The8 tengah menekuni dunia fotografi. Ia kerap membagikan jepretan kameranya yang artistik dan kece abis. The8 biasanya menambahkan caption "#8photos" pada postingan tentang karya fotografinya.

6. Jago Melukis


Jago Melukis
Twitter/pledis_17

Idol yang lahir pada tahun 1997 tersebut dikenal sebagai sosok yang jago melukis. The8 biasanya membagikan hasil karya lukisan di Instagram pribadinya. Tak hanya itu, ia juga kerap mengunjungi pameran lukisan demi mendapatkan inspirasi menggambar.

7. Fashionable Abis


Fashionable Abis
Instagram/saythename_17

Pemilik nama Korea Seo Myung Ho itu juga masuk dalam jajaran idol K-Pop yang stylish. Kali ini, The8 tampil fashionable dengan memadukan kemeja merah dengan sweater shirt hitam yang bergambar bibir. Agar semakin modis, ia memakai celana jeans abu-abu dan sneakers shoes.

8. Idol Savage


Idol Savage
Instagram/xuminghao_o

Member SEVENTEEN lain, Hoshi diketahui memiliki "obsesi" pada harimau. Demi mengatasi hal itu, The8 memberikan solusi yang terkesan savage karena ia menyarankan agar Hoshi dimasukkan ke kandang harimau dan biarkan Hoshi hidup di sana selama sehari. Komentar ini sukses membuat member SEVENTEEN tertawa ngakak.

9. Mantan Atlet Wushu


Mantan Atlet Wushu
Instagram/saythename_17

Penyanyi "Maze" tersebut merupakan seorang mantan atlet cilik di olahraga wushu. Ia sudah mempelajari seni bela diri itu sejak berusia 5 tahun. The8 bahkan memenangkan juara pertama di kompetisi seni bela diri anak di tingkat Nasional.

10. Selebriti Multitalenta


Selebriti Multitalenta
Twitter/pledis_17

The8 tidak hanya jago dalam urusan menampilkan musik, ia juga aktif berpartisipasi dalam pembuatan lagu. Nama The8 turut masuk di daftar penulis lirik lagu SEVENTEEN maupun single solonya. Ia juga menjadi komposer di lagu "HEY BUDDY".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru