Akting Unik Lee Kwang Soo Jadi Kasir Disoroti Tim 'The Killer's Shopping List'
Naver
TV

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra seorang pemilik minimarket. Dia pernah dianggap jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, tetapi hidupnya berubah.

WowKeren - "The Killer's Shopping List" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah menghadirkan satu persatu foto adegan menarik. Pada Kamis (24/3), tim produksi merilis foto milik Lee Kwang Soo.

"The Killer's Shopping List" merupakan thriller misteri komedi tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima minimarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan terhadap pembunuh.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra seorang pemilik minimarket. Dia pernah dianggap jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, tetapi hidupnya berubah menjadi lebih buruk setelah insiden terjadi pada ibunya saat dia berusia 10 tahun. Meskipun ingatannya luar biasa, Ahn Dae Sung gagal dalam ujian pegawai negeri tiga tahun berturut-turut.

Foto adegan "The Killer's Shopping List" menampilkan transformasi sempurna Lee Kwang Soo menjadi kasir MS Mart. Dengan sebuah buku di tangan, Ahn Dae Sung menyampaikan tekadnya untuk lulus ujian pegawai negeri kali ini.

Sebagai kasir, Ahn Dae Sung tersenyum hangat pada pelanggan supermarket, menonjolkan kepribadiannya yang hangat. Namun di balik penampilan ramahnya ada pesona yang tak terduga.


Mengenakan lentera kepala, Ahn Dae Sung dengan hati-hati menganalisis petunjuk dengan penuh semangat. Ia akan menggunakan keterampilan pengamatannya yang luar biasa, ingatan yang luar biasa, dan kemampuan perhitungan yang akurat untuk memburu pembunuh berantai.

Saat secara tidak sengaja terseret dalam kasus pembunuhan, Ahn Dae Sung akan mempelajari satu-satunya petunjuk yang tersedia, yaitu daftar belanja si pembunuh, untuk menjadi pahlawan dan memecahkan misteri tersebut.

Lee Kwang Soo berbagi, "Pesona Ahn Dae Sung adalah dia adalah tipe pemuda yang jarang terlihat akhir-akhir ini dengan banyak kasih sayang dan ketertarikan pada orang-orang, mengetahui siapa penduduk desa dan bagaimana hubungan keluarga mereka saat bekerja di minimarket."

"Saat membaca naskah, bagian yang paling menarik adalah karyawan MS Mart dan penduduk desa, yang merupakan karakter beragam warna yang kemungkinan ada di dekat kita. Akan menyenangkan melihat karakter-karakter itu satu per satu," imbuh Lee Kwang Soo.

Tim produksi memberikan bocoran untuk akting sang aktor di "The Killer's Shopping List" berbagi, "Lee Kwang Soo, yang dengan kuat memantapkan warnanya sendiri dengan aktingnya yang unik, sudah menjadi Ahn Dae Sung sendiri."

Sementara itu, "The Killer's Shopping List" dijadwalkan tayang mulai 27 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait