Jadi Perwakilan Indonesa, Arsy Bakal Bawakan 12 Lagu Sekaligus di Ajang Bergengsi Dunia
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengungkapkan rasa bangganya terhadap Arsy yang akan tampil dalam ajang menyanyi bertaraf internasional World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.

WowKeren - Ashanty mengungkapkan rasa bangganya pada sang putri, Arsy yang tak lama lagi akan terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti kompetisi menyanyi bertaraf internasional. Kata Ashanty, Indonesia tak hanya mengirim Arsy seorang diri dalam ajang tersebut, melainkan ada 12 orang lainnya.

"Semua negara, seluruh negara, kalo dari Indonesia yang dikirim ada 14 orang eh 13 orang, Alhamdulillah salah satunya Arsy, jadi Alhamdulillah," ujar Ashanty saat ditemui di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Selasa (22/3).

Sebelum mengikuti perlombaan tersebut, Ashanty selalu menitipkan pesan penting pada Arsy. "Aku bilang Arsy, 'Arsy menang kalah, bunda nggak nyuruh Arsy menang, nggak. Arsy yang penting punya pengalaman, jadi belajar dari kekalahan. Kalo orang terlalu berambisi harus menang, nanti malah nggak bagus kan," ucap Ashanty.

"Jadi Arsy harus belajar dari kekalahan bahwa Arsy udah bagus tapi mungkin ada lagi yang lebih bagus, dari mana Arsy harus belajar nanti ke depan untuk bisa bagus juga," imbuhnya.

Ashanty lantas menjelaskan proses anaknya dapat terpilih sebagai perwakilan Indonesia untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut. Rupanya Arsy harus mengikuti audisi terlebih dahulu. "Audisi dulu, dikirim beberapa kali lagu dan lain-lain, jadi dia akhirnya, setelah beberapa kali audisi akhirnya dia masuk diterima, gak mudah," jelasnya.


Lebih lanjut, Ashanty menuturkan bahwa selama beberapa bulan ini Arsy memang sangat giat berlatih vokal. Adik Aurel Hermansyah itu bahkan sangat cepat menghafalkan sebuah lagu dan ketika bernyanyi tidak pernah fals.

"Pendengaran dia, cepet banget ngapalin lagu, kalo nyanyi tuh nggak pernah fals, pitchnya bagus, bunda bukannya bangga-banggain tapi, ya Alhamdulillah dia disitu memang kayaknya udah jiwanya gitu," tutur Ashanty.

Pun di ajang tersebut, Arsy nantinya akan membawakan 12 lagu sekaligus. Hal ini tentunya sangat dinantikan oleh keluarga besar Anang Hermansyah. "12 lagu, tapi kan semenit semenit," sambungya.

Bukan hanya Ashanty, semua anggota keluarga juga sangat bangga kepada Arsy. Di usianya yang baru menginjak 7 tahun, ia sudah berhasil mewakili negara Indonesia dalam kejuaraan menyanyi dunia.

"Bangga lah mas namanya orangtua ngelihat anak, apalagi kita berdoa Alhamdulillah merasa dari mulai Aurel, Azriel, Arsy, Arsya menjadi anak yang baik, penyayang, semua itu kan dari lingkungan keluarga. Bagi kita dengan mereka bisa sukses itu udah nilai plus yang kita nggak pernah kadang anak ini harus gini gitu," pungkas Ashanty.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru