Elma Theana Bongkar Detail Biaya yang Bikin Ferry Irawan Batal Pakai WO, Ternyata Cuma Segini
Instagram/elmatheana
Selebriti
Romansa Ferry Irawan dan Venna Melinda

Menanggapi pernyataan Ferry Irawan soal biaya mendadak sebelum lamaran, Elma Theana membongkar berapa nominal uang yang harus dibayarkan. Ternyata nilainya segini.

WowKeren - Atas kisruh dengan Elma Theana, Ferry Irawan dan Venna Melinda baru-baru ini memberikan klarifikasi. Dalam jumpa pers tersebut, Ferry mengungkapkan ia batal memakai jasa wedding organizer Elma Theana karena keberatan masalah biaya yang mendadak diajukan satu jam sebelum lamaran.

Sebagai tanggapan, Elma Theana membongkar detail biaya operasional yang bikin Ferry Irawan keberatan sampai harus membatalkan kerja sama. Ia juga meluruskan bahwa tidak ada RAB untuk acara Ferry dan Venna karena sudah ada endorse.

"Dia kan bilang, 'Mustinya RAB diajukan dong sama kita takutnya kita keberatan atau nggak,' Nggak ada RAB, karena semuanya endorse. Cuman kita sepakat untuk bayar yang namanya operasional," ungkap Elma Theana dalam video kanal YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Kamis (24/3).

Elma Theana lantas membacakan detail biaya yang harus ditanggung Ferry Irawan. "Saya bacain operasionalnya apa aja. Print proposal Venna dan Ferry, oke. Antar barang seserahan dari BSD ke tempat acara. Jemput barang seserahan dari BSD. Go-Send baju Ferry dari Bogor ke Jakarta. Go-car... ," bebernya.

Setelah mengeluarkan biaya cukup besar untuk keperluan yang bersifat printilan, akhirnya Elma Theana menagih Ferry. Adapun nominal biaya yang harus dibayar Ferry tidak mencapai puluhan juta seperti yang diklaim Ferry.

"Yang kayak begini-beginilah, printil-printil ini ternyata kita kumpulin nilainya lumayan lah. Mungkin sekitar berapa sih. Nggak (sampai puluhan), cuma Rp14 juta. Ini pun sudah kita coret-coret," paparnya.

Biaya operasional itu sudah dikurangi oleh Elma Theana sendiri untuk kaitannya dengan survey venue di Bali, foto prewedding, dan lain-lainnya. Sehingga Elma sendiri heran mengapa Ferry sampai berkata tidak ada kesepakatan soal biaya padahal anak buahnya selalu disuruh-suruh.


"Kalau memang dia punya niat seperti itu kenapa nyuruh-nyuruh orang saya terus? 'Mbak Tuti tolong ni, Mbak Tuti tolong itu.' Apakah nggak mikir biayanya?" ujar Elma Theana.

Akhirnya, Elma Theana menguak fakta bahwa sebenarnya Ferry Irawan berhutang pada karyawan WO-nya. Untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan Ferry dan Venna, sosok bernama Tuti ini sampai habis uang belasan juta. Menurutnya, adapun biaya operasional terhadap Ferry tidak sampai Rp1 miliar seperti yang disebutkan kemarin.

"Semuanya yang nalangin Mbak Tuti sampai segini. Akhirnya Mbak Tuti ngomong sama kita, 'Bu saya perlu uang karena saya talangin.' Kaget nilainya udah segini, akhirnya dicover sama Madina, dibayari dulu. Sampai kita menunggu dari Ferry," lanjut Elma.

"Ferry sama Venna kan taunya ada barang, taunya siap. Apakah saya harus laporkan setiap yang begini-begini. ada gojek, ada gosend? Kan nggak perlu saya laporkan. Itu nilainya nggak sampai semiliar lah, nggak mungkin lah," sambungnya.

Karena tidak ingin memperpanjang masalah, Elma Theana memutuskan untuk menutup masalah ini dan mengikhlaskan uang yang seharusnya menjadi beban Ferry. Elma Theana dan Dian Komalasari akan menganggap hal ini sebagai pelajaran berharga.

"Tapi udah seperti ini kita mau menyudahi semuanya. Bahwa Ferry Irawan nggak ada hutang lagi sama kita. Baik biaya operasional, sudah kami ikhlaskan saja. Udah, ini menjadi pelajaran dan hikmah yang insyaallah berharga," jelas Elma Theana.

Sebagai kesimpulan, Elma Theana menganggap Ferry sudah banyak membohonginya. Sehingga ia mewanti-wanti sahabatnya itu untuk tidak banyak bicara. Pasalnya, selama ini baik Elma maupun Dian sudah menutupi citra buruk Ferry Irawan.

"Mungkin saya bisa menggarisbesarkan di sini ternyata Ferry banyak bohong. Saya menganggap close, terserah dia besok mau ngomong apa. Tapi saya mau mewanti-wanti, semakin kamu banyak omong semakin banyak keluar ini. Lebih baik diem," pungkas Elma Theana.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts