Ferry Irawan-Venna Melinda Klarifikasi Kisruh dengan Elma Theana, Beri Sindiran Menohok Ini
Instagram
Selebriti
Romansa Ferry Irawan dan Venna Melinda

Ferry Irawan dan Venna Melinda akhirnya memberikan klarifikasi terkait kisruh dengan Elma Theana yang bermula dari pembatalan WO untuk pernikahan mereka hingga berbuntut panjang.

WowKeren - Sepulang dari bulan madu, Ferry Irawan dan Venna Melinda akhirnya buka suara mengenai kisruh dengan Elma Theana. Seperti diketahui, pernikahan Ferry-Venna semula akan ditangani oleh wedding organizer (WO) Elma Theana namun mendadak kesepakatan itu berakhir dan berbuntut panjang. Sehingga Ferry merasa harus mengklarifikasi pernyataan-pernyataan dari Elma Theana.

"Cuma ini yang harus saya luruskan, pada saat itu memang di waktu saat lamaran, satu jam sebelum acara saya dipanggil duduk bersama pihak WO tersebut, terus saya dibilang ada biaya sekitar berapa puluh juta yang harus saya bayar," kata Ferry Irawan dalam video kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Rabu (23/3).

Setelah menerima informasi mengenai biaya tambahan satu jam sebelum acara, Ferry Irawan sampai harus mengalihkan perhatiannya agar tidak sakit. Sehingga hari itu ia membiarkan acara berjalan sebagaimana mestinya dan baru membicarakan perihal pembayaran apabila sudah selesai.

"Saya kaget, kenapa nggak dari awal? Karena apapun itu kalau misal RAB itu dari awal dibicarakan. Apapun itu, apakah klien sanggup, apakah klien menyetujui? Harusnya dari awal, tidak satu jam sebelum acara," beber Ferry Irawan.

"Akhirnya saya coba mengalihkan perhatian saya supaya saya nggak sakit atau apa, saya juga belum cerita ke Venna. Ya udah biarin aja acara berjalan, nah setelah itu kalau biaya ini tidak dibayarkan nanti ke depannya tidak bisa melakukan acara-acara seperti ngunduh mantu, acara di Bali segala macem. Saya, yang menyetujui siapa ya? Kan saya nggak pernah diberi tahu," sambungnya.

Keesokan harinya, Ferry Irawan berkomunikasi dengan Elma Theana apabila budget yang diberikan mendadak tidak sesuai rencana. Sehingga Ferry Irawan merasa keberatan lalu mendapatkan opsi diskon namun ketemunya harus tanpa Venna. Namun Ferry mengaku tidak bisa pergi tanpa Venna hanya untuk mendapat diskon.


Selain opsi diskon, Ferry Irawan menyebutkan pihak WO memberikan pilihan kedua yakni meminta kenalan Elma Theana menutup biaya yang dimaksud. Akan tetapi Ferry menolak tawaran tersebut.

Sambil mengungkapkan tangkapan layar WA dari Dian Komalasari, Ferry Irawan menyebutkan bahwa pihak WO yang membatalkan kerja sama dengan mereka. Menurut Ferry, adanya biaya tambahan harusnya disebutkan di awal perjanjian. Bahkan Ferry memberikan sindiran menohok karena buntutnya seperti ini.

"Kalau untuk biaya operasional apapun itu saya sudah meminta RAB dari awal, ada tidak RAB penawarannya, berapa banyak, untuk apa saja itu kan pasti dibicarakan di awal," ujar Ferry. "Mendingan pahit di depan daripada di depannya manis sekali tapi endingnya seperti ini."

Adapun tanda tangannya di surat-surat perjanjian, Ferry Irawan memberikan karena pihak WO mengajukannya pada menit-menit terakhir dan ia tidak mau ambil pusing. Ferry juga mengklaim tidak menerima salinan kontrak sampai sekarang.

Terkait dituding pembohong karena sumpah terhadap Allah, Ferry Irawan mengungkapkan, "Saya tidak pernah dan tidak ada urgensinya untuk bersumpah membawa nama Allah, untuk melakukan hal yang saya pikir seperti kalau saya bersumpah untuk orangtua saya, istri saya. Kan saya tidak melakukan kejahatan apapun, apa yang harus saya sumpah?"

Menurut Ferry Irawan, kalau mereka ingin mengadakan acara sebanyak apapun itu bukan urusan pihak lain. "Kalaupun saya mau membuat 100 acara pun setelah menikah, ya itu urusan saya tidak ada urgensinya dan tidak ada korelasinya," pungkasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait