Mewahnya Penampilan Lesty Kejora Saat ke Kantor Polisi, Rizky Billar Berbanding Terbalik
Instagram/lestykejora
Selebriti

Busana yang dikenakan Lesty Kejora saat menemani Rizky Billar ke Bareskrim Polri untuk diperiksa terkait kasus Doni Salmanan menjadi perbincangan warganet. Hal itu karena harganya yang bikin geleng-geleng.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani (Lesty Kejora) telah memenuhi panggilan polisi terkait kasus Doni Salmanan. Pada Selasa (22/3), pasangan suami istri itu datang ke Bareskrim Polri ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Tak ayal penampilan Billar dan Lesti menjadi pusat perhatian rekan media yang turut hadir di sana. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah penampilan Lesty Kejora. Sang pedangdut tampil mewah saat menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

Lesti datang ke kantor polisi dengan mengenakan baju branded dari atas sampai bawah. Ia memadukan jaket dari merek GUCCI dengan celana panjang yang matching dari Louis Vuitton. Pelantun "Kejora" itu lantas memadukan busananya dengan hijab warna senada.

Detail busana Lesti saat ke kantor polisi langsung diulas oleh akun Instagram @lesti.fashion lewat unggahan pada hari Selasa (22/3). Siapa sangka ternyata jaket yang dikenakan oleh Lesti harganya mencapai Rp28,4 juta.

Mewahnya Penampilan Lesty Kejora Saat ke Kantor Polisi, Rizky Billar Berbanding Terbalik

Instagram


Berbanding terbalik dengan sang istri, Rizky Billar justru tampil sederhana dengan kemeja kotak-kotak. Meski tak diketahui berapa harga kemeja kotak-kotak yang dikenakan Billar, namun netizen yakin jika harganya tak semahal jaket milik Lesti.

Fakta ini langsung menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen menyentil soal isi amplop Doni Salmanan (DS) yang diberikan kepada Lesti dan Billar usai melihat harga jaket pedangdut cantik itu.

Seperti diketahui, Rizky Billar menyebutkan bahwa uang amplop dari DS hanya sebesar Rp10 juta. Jumlah itu lebih kecil dibandingkan dengan harga jaket yang dikenakan Lesti saat ke kantor polisi.

"Ternyata uangnya hanya 10 juta gaes, mahalan bajunya bunda L," ucap netizen. "Masih mahalan fashion mereka," imbuh lainnya. "Bunda selalu punya cara buat nutup bacotan netizen julid. Semoga semua fans jg bisa begini, diam yg berkelas," tambah akun lain.

Di sisi lain, Lesti sempat mengungkapkan rasa syukurnya lantaran ia dan suami hanya mendapat uang sebesar Rp10 juta dari Doni Salmanan yang terlibat kasus investasi bodong. Meski begitu, baik Lesti maupun Billar mengaku akan menjadikan masalah ini sebagai pembelajaran untuk kedepannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru