Fashion Baru Nindy Disorot. Netter: Mirip ABG!
Instagram
Selebriti

Dalam postingan terbarunya itu, Nindy tak lupa menyertakan sebuah caption yang berisikan tentang pesan mengenai betapa pentingnya kesehatan mental dan berdamai dengan diri sendiri.

WowKeren - Baru-baru ini Nindy mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Nindy tak lupa menyertakan sebuah pesan yang cukup mendalam. Pesan itu berisikan betapa pentingnya kesehatan mental dan berdamai dengan diri sendiri.

"Hari ini Kau berdamai dengan dirimu sendiri Kaumaafkan Semua salahmu ampuni dirimu Hari ini Ajak lagi dirimu bicara mesra Berjujurlah Pada dirimu, kau bisa percaya<" tulis nindy di bagian caption unggahan tersebut.

Dalam waktu singkat, unggahan Nindy itu langsung banyak dikomentari oleh para netter. Bahkan tidak sedikit netter yang memuji penampilan Nindy di postingan tersebut, yang dinilai mirip seperti anak remaja.


"Bajunya keren habis, tiada tanding. Berani tabrakan tapi elegant!!!! Aku sukaaaa kak!!!!," puji saudah_a***. "Mba nindi,gimana uda aku gorengin mendoan..jd mampir rumah ga? mumpung di borobudur," komentar asmaranid***.

"Makin kurus makin cantik ya mbu," komentar mey_riyant***. "Ku suka syekali gaya fashion mu mbu," komentar dyzraz***. "Emak anak 2 tetep keliatan ky ABG," komentar sitijoleha10***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait