Haji Faisal Lakukan Persiapan Khusus sebelum Pertemukan Gala Sky dengan Doddy Sudrajat?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat akhirnya bisa bertemu Gala Sky setelah beberapa bulan terakhir berseteru dengan Haji Faisal. Dalam pertemuan tersebut, Haji Faisal telah 'mempersiapkan' Gala.

WowKeren - Haji Faisal menerima kedatangan Doddy Sudrajat untuk bertemu Gala Sky di kediamannya, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menurut ayah Fujianti Utami tersebut, silaturahmi sewajarnya dilakukan, apalagi menjelang bulan Ramadan.

"Silaturahmi itu bagus, apalagi mau bulan puasa," ujar Haji Faisal saat ditemui WowKeren di kediamannya pada Jumat (25/3). "Komunikasi aja soal anak (Gala) dia liat. Saya dan besan hanya bersalam saja."

Sebelum Gala Sky bertemu Doddy Sudrajat yang merupakan kakeknya, Haji Faisal tak membutuhkan banyak persiapan. Sebab menurut Haji Faisal, ia dan keluarga selalu mengajari Gala untuk bersikap baik kepada semua orang.



"Gala emang kita arahkan baik ke semua orang apalagi sama kakeknya sendiri," tutur Haji Faisal. "Persiapan khusus lebih ke cucu ama saya agar bisa berinteraksi dengan semua orang."

Dalam video pertemuan Doddy Sudrajat dan Gala Sky yang beredar, mereka tampak akrab. "Dipangku (Doddy), kalo digendong, enggak," cerita Haji Faisal.

Di pertemuan tersebut, Haji Faisal mengaku tak ada komunikasi lebih dengan Doddy Sudrajat selain obrolan biasa. Ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini juga sudah cukup siap untuk menerima putusan sidang pada 13 April mendatang.

"Ya ngobrol aja. Cukup lega (ada orang pengadilan datang ke rumah). Kita tinggal tunggu kesimpulan dan keputusan tanggal 13 April. Optimis," pungkas Haji Faisal. "Jadi tanggal 13 putusan melalui e-court jam 2 (siang)," tambah Sandy Arifin selaku kuasa hukum Haji Faisal.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts