Pertemuan Doddy Sudrajat-Mayang dengan Gala Sky Ternyata Bagian dari Sidang Hak Asuh
WowKeren/Fernando
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat dan Mayang akhirnya menemui Gala Sky di rumah Haji Faisal. Ini kata pengacara Doddy Sudjrajat dan kuasa hukum Haji Faisal terkait pertemuan tersebut.

WowKeren - Doddy Sudrajat dan Gala Sky akhirnya bertemu setelah kurang lebih 4 bulan. Hubungan Doddy dengan Haji Faisal mertua mendiang Vanessa Angel sempat membuatnya kesulitan bertemu sang cucu.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat dan Haji Faisal tengah memperebutkan hak asuh Gala Sky setelah kepergian Vanessa dan Bibi Andriansyah pada 4 November 2021. Pada hari ini, Jumat (25/3), pengadilan mendatangi rumah Haji Faisal untuk sidang pemeriksaan.

"Hari ini sidang pemeriksaan setempat tanggal 25 Maret 2022 dilakukan majelis hakim dan jajarannya dilakukan di rumah Haji Faisal," ujar Kris selaku pengacara Haji Faisal saat ditemui WowKeren pada Jumat (25/3).

Majelis hakim rupanya ingin mengetahui kondisi Gala Sky baik secara fisik maupun mental. Selain itu, kondisi tempat tinggal Gala juga diperiksa.

"Intisari yang disampaikan majelis hakim, melihat psikologis sang anak dan melihat berubah interaksi anak terhadap orang lainnya," terang Kris. "Kamar Gala, kamar tidur, tempat permainan, melihat secara langsung dan dicatat."



Dalam kesempatan berbeda di lokasi yang sama, pengacara Doddy Sujdrajat juga mengungkap hal senada terkait kedatangan Majelis Hakim ke rumah Haji Faisal. Majelis Hakim diceritakan ingin mengetahui kondisi Gala baik fisik maupun mental.

"Melihat Gala secara langsung, secara mental, Gala ditaruh di tengah, biar Gala main," terang pengacara Doddy. "Dia juga fasilitas dari kamar, tempat mainnya, buku bacaannya, ada iqro, dan kamar mandinya seperti itu."

"Ini untuk melihat Gala sehat secara rohani dan jasmani apa tidak," sambungnya. "Tadi cuma sekitar setengah jam di dalam."

Namun pengacara Doddy Sudrajat menolak berkomentar mengenai fasilitas yang diberikan Haji Faisal untuk Gala Sky. Ia memilih menyerahkan semua penilaian kepada majelis hakim.

"Kita enggak bisa menilai, itu kan majelis hakim ya yang berhak menentukan layak atau tidak," tandas pengacara Doddy. "Tapi emang ada kamar tidur, tempat main, seperti itu."

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts