Dulu Diduga 'Ghibah', Nindy Ayunda Buka Suara Usai Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda sempat dijauhi Olla Ramlan terkait rekaman ghibah yang akhirnya viral di sosial media. Kini setelah sekian lama, Nindy mengungkap pendapat tak terduga soal masalah rumah tangga Olla dan Aufar Hutapea.

WowKeren - Kabar Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea masih jadi sorotan. Dikenal sebagai couple goals, Olla justru mantap mengakhiri pernikahannya dengan pengusaha tampan itu.

Setelah kabar tersebut terkuak, Nindy Ayunda yang dulu diisukan dijauhi Olla juga sempat mengungkap pernyataan mengejutkan. Jika dulu Nindy dituding berghibah soal Olla, ia kini berusaha berhati-hati saat diwawancara media.

Menghormati privasi Olla, Nindy mencoba memberikan dukungan. Ia meminta doa yang terbaik buat Olla. Ia juga sudah menegaskan telah bertemu dengan Olla dan semua baik-baik saja.

"Doa yang terbaik. Saya gak bisa kasih statemen apa-apa," kata Nindy. "Sempat ketemu sebentar tapi gak ada cerita apa-apa soal ini. Intinya kita mendoakan. Aku gak bisa kasih statemen apa-apa karena sensitif sekali. Aku juga gak tahu menahu sama sekali."


Nindy juga tak mau mengungkap detil komunikasi dengan Olla. "Ada aja," katanya tertawa.

Sebelumnya, Nindy sempat buka suara soal kabar dirinya bergosip tentang Olla. Dia membahas kalau dirinya bergosip dengan sang ibunda dan direkam oleh eks ART.

"Aku nggak ada apa-apa sama Mami Olla. Yes Allah Maha Tahu, exactly," kata Nindy di 2021. "Kira-kira kalau lagi ngobrol sama orangtua sendiri, itu ngomongin orang apa nggak. Kecuali yang ngobrol di mana (sama orang lain). Kamu tahu kan ada susternya Kanara namanya Lia, suka rekam-rekam pembicaraan."

Disisi lain, Olla mengakui kalau ia belum bisa bertemu dengan Nindy. Ia masih merasa emosi dan kecewa atas sikap Nindy.

"Aku memang tipikal yang emosian tapi saat aku lihat Nindy sebagai teman baik ya aku benar-benar kecewa dan aku pengen tahu tapi mungkin saat waktu itu nggak tepat dia jelasinnya karena ya emang nggak ada yang perlu dijelaskan, suara Nindy sangat jelas," tutur Olla. "Sebenarnya, Nindy mau klarifikasi. Aku bilang nanti aja kalau ketemu. Aku memang mendengar semua yang dia katakan, aku dengar semua recording yang dia katakan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait