Thariq Halilintar Dicecar Niat Sebenarnya Dekati Fuji, Respon Tegas Ingin Jadikan Istri Banjir Doa
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar serius menjalani hubungannya dengan Fujianti UItami. Pasangan yang disebut Thofu ini diketahui sedang ibadah umrah bersama bos PStore, Putra Siregar.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji saat ini berada di Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Pasangan kekasih yang disebut Thofu ini umrah diberangkatkan oleh bos PStore, Putra Siregar.

Dalam salah satu kesempatan, selebgram Keanu Agl yang ikut dalam rombongan umrah sempat berceletuk lebih baik Fuji yang rambutnya dibotakin ketimbang dirinya. Fuji tampak santai jika rambutnya dibotakin. Dengan percaya diri Fuji mengatakan bahwa Thariq akan mencintainya meski botak.

"Nggak, nggak, ntar Fuji aja kita botakin ntar," ujar Keanu. "Nggak apa-apa, Thariq akan tetap mencintaiku," jawab Fuji.

Keanu terharu mendengar jawaban Fuji. Ia pun meminta Thariq untuk selalu menjaga adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

"Ya Allah...Thariq lu jagain ni perempuan ye," kata Keanu. "Jagain, nggak dijawab lo.." sambung Keanu protes karena Thariq belum menjawab pertanyaannya.


Hingga kemudian Keanu penasaran tentang niat Thariq menjalin hubungan asmara dengan Fuji. Tanpa segan, Thariq mengatakan ingin menjadikan Fuji sebagai istrinya.

"Niat lo apa ma Fuji, gue tanya," cecar Keanu. "Niat lo sama Fuji apa?" lanjut Keanu mengulangi pertanyaannya. "Mau dijadiin istri," jawab Thariq. "Berarti doa di Ka'bah dong?" tanya Keanu.

Netizen ramai mengomentari niat Thariq yang serius ingin menjadikan Fuji sebagai istri. Mereka turut mengamini keinginan adik Atta Halilintar itu.

Seperti diketahui, jalinan hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji sedang jadi sorotan publik. Pasangan kekasih ini baru jadian pada 29 Januari 2022 lalu ketika Thariq berulang tahun ke-23. Walau terbilang masih singkat, hubungan keduanya sudah mendapat restu dari pihak keluarga masing-masing.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru