Solo Karier Tanpa Mayang, 8 Momen Chika-Puput Glamor Jalani Pemotretan
Instagram/puput100ly
Selebriti

Baru-baru ini Puput dan Chika menjalani pemotretan bekerjasama dengan JNB Photography tanpa Mayang. Ibu tiri Vanessa Angel itu juga mengajak si bungsu Aisyah untuk foto. Berikut sederet momen mereka!

WowKeren - Publik masih dibuat terkejut akan kabar bahwa Puput alias Roy Roy Pujiarti menggugat cerai Doddy Sudrajat dan mengajukan hak asuh anak. Setelah curhat perasaan serta alasan untuk bercerai, Puput kini fokus pada Chika dan Aisyah. Puput memajang foto-foto penampilan glamornya bersama kedua putrinya itu.

Ketiganya menjalani pemotretan dengan gaya busana gelap namun menampilkan kesan elegan. Absennya Mayang Lucyana Fitri dalam sesi pemotretan menjadi sorotan publik. Sebelunya, ibu tiri Vanessa Angel itu menyebut Chika akan bersolo karier tanpa Mayang menyusul kabar perceraiannya dari Doddy.

Di unggahan terbarunya, Puput memosting serangkaian foto dirinya bersama Chika dan Aisyah. Tak bisa dipungkiri bahwa ketiganya terlihat begitu memukau dengan riasan yang sangat pas. Seperti apa? Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. pemotretan bertiga


pemotretan bertiga
Instagram/aisyahqillanareshwari

Puput mengajak dua buah hatinya, Chika dan Aisyah untuk berfoto bersama. Ketiganya mengenakan busana hitam selaras dan melempar senyum ke arah kamera. Bekerja sama dengan JNB Photography, potret ketiganya begitu indah serta glamor.

2. Puput bersama aisyah


Puput bersama aisyah
Instagram/puput100ly

Dalam momen ini, Puput memilih berfoto berdua dengan Aisyah. Adik bungsu Vanessa Angel itu terlihat imut menggemaskan ketika memakai dress. Aisyah sendiri memang jago berfoto lho menilik dari unggahan sang ibunda yang memperlihatkan bocah berusia 5 tahun itu fotogenik abis.

3. BTS pemotretan Puput dan Chika


BTS pemotretan Puput dan Chika
Instagram/puput100ly

Behind the scene (BTS) pemotretan juga diunggah oleh Puput lewat story dan TikTok. Dalam video singkat yang diunggah tersebut, keduanya terlihat luwes di depan kamera. Puput dan Chika kompak berpose dan tersenyum ke arah kamera.

4. chika dengan pose percaya diri


chika dengan pose percaya diri
Instagram/puput100ly

Chika terlihat anggun serta glamor dengan gaun hitam yang menunjukkan lekukan tubuhnya. Dalam balutan gaun dari karya Aura Putri, Chika bergerak luwes di depan kamera. Siap jadi bintang!

5. puput juga berpose


puput juga berpose
Instagram/puput100ly

Menilik dari unggahan behind the scene, Puput juga mengambil foto solo. Tak kalah dengan Chika, ia juga percaya diri menghadap ke arah kamera. Puput menampilkan beragam pose di depan sang fotografer dengan baju hitam serta hijab selaras.

6. riasan chika super flawless


riasan chika super flawless
Instagram/almeerahouseofwedding.off

Dara cantik ini terlihat anteng saat dirias. Paras Chika disulap menjadi flawless dengan balutan make up Almeera House of Wedding. Chika juga tampaknya akur dengan para staf sehingga mereka nyaman saling melempar candaan.

7. Pesan puput untuk chika


Pesan puput untuk chika
Instagram/puput100ly

Puput mengunggah potret Chika dalam balutan gaun putih. Ia juga menyelipkan sebuah pesan yang mengatakan bangga kepada Chika karena berani mengatakan iya dan tidak terhadap sesuatu. Puput huga berpesan kepada Chika untuk menjadi dirinya sendiri dan berjanji selalu ada untuk buah hatinya itu.

8. Chika Cantik dengan gaun putih


Chika Cantik dengan gaun putih
Instagram/puput100ly

Chika menjalani sesi pemotretan dengan gaun yang berbeda kali ini. Jika sebelumnya adalah hitam, maka kali ini adalah warna putih. Dress tersebut memiliki aksen manik-manik yang terlihat glamor serta menunjukkan body goals pemakainya. Jika kemudian berpose dengan percaya diri ke arah kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel