Namanya Terseret Kasus Investasi Bodong, Indra Bekti Malah Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Di akun Instagram pribadinya, Indra Bekti terlihat menghadiri suatu acara perayaan dan bertemu dengan rekan-rekan artis lainnya di saat namanya ikut terseret kasus investasi bodong.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Indra Bekti ikut terseret kasus investasi bodong di sebuah platform bernama Triumph. Para korban telah membuat laporan ke Bareskrim Polri dengan diwakili atas nama Mochammad Ikram Adriansyah Tumiwang dengan nomor STTL/084/III/BARESKRIM.

Ikram adalah perwakilan 20 korban Triumph dengan total kerugian Rp 2,3 miliar. Indra Bekti sendiri menjadi brand ambassador platform Triumph. Dia menjadi artis yang mempromosikan platform investasi tersebut.

"Dia sebagai brand ambassador itu menyebutkan beberapa keuntungan memakai aplikasi Triumph," ujar salah seorang korban bernama Nandang di Bareskrim Polri. "Dilihat dari beberapa acara seminar, beliau hadir. Memang ada acara seminar yang biasa diadakan Triumph untuk kegiatan promosi. Itu melibatkan brand ambassador artis berinisial IB," jelas Nandang.


Para korban tidak melaporkan Indra Bekti, hanya bos dari perusahaan Triumph. Untuk keterlibatan Indra Bekti sendiri, korban menyerahkan proses hukum ke penyidik Bareskrim Polri. "Di situ ada beberapa video yang beliau hadir juga," jelas Nandang.

Sementara itu, walau namanya terseret kasus investasi bodong itu, tapi Indra Bekti masih tetap melakukan kegiatannya. Di akun Instagram pribadinya, Indra Bekti terlihat masih menjalani kegiatan menjadi MC acara ulang tahun anak angkat Ruben Onsu.

Dalam postingan itu, dia tampil bersama teman-teman artisnya yang lain. "Keseruan ultah @betrandpetoputraonsu tgl 15 maret 2022 , bersama melaney , dokter oky , ruben dan barbie #indrabekti #rubenonsu," tulis Indra Bekti.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait