Kosme Grup Milik Juragan 99 Buka Suara Bantah Isu Kemas Ulang Produk Kecantikan
Instagram/juragan_99
Selebriti

Kosme Grup yang merupakan perusahaan milik Juragan 99 memberikan pernyataan terkait dugaan miring mengenai pabrik bodong dan dikemas ulang dari produk orang lain.

WowKeren - Begitu banyak kontroversi yang ditimbulkan dari bisnis kecantikan MS Glow milik Gilang Widya Pramana atau yang juga dikenal publik dengan Juragan 99 yang terus menjadi incaran publik atas kebenarannya. Baru-baru ini, isu miring yang beredar di publik berkaitan dengan dugaan memiliki pabrik bodong hingga pengemasan ulang produk kecantikan milik orang lain.

Menanggapi isu miring yang semakin beredar luas itu, Titis Indah selaku Direktur Kosme Global Indonesia menyatakan rumor tersebut tidak benar. Titis Indah menegaskan bahwa semua produksi MS Glow dijalankan di pabrik mereka yang berada di Surabaya, Jawa Timur.

"Isunya banyak sekali ya, kayak produk yang kita beli di repacking di sini. Itu semua nggak benar," ujar Titis kepada awak media pada Sabtu (27/3). Di samping itu, CEO J99 Corp Danang Dwi Yuanto juga menegaskan bahwa produk MS Glow diproduksi sendiri dan sudah mendapat sertifikat dari BPOM.

"Kami produksi sendiri dan diproses di sini. Kami sudah dapat sertifikat. Kami ada lab juga di mana dari awalnya di situ. Artinya kalau ada re-packing dari luar, itu nggak ada," tutur Danang Dwi Yuanto. Lebih lanjut, bahan baku yang digunakan salah satu produk kecantikan lokal ini juga aman.


"Ya sangat disayangkan sekali. Kita ada badan BPOM. Kan pasti sebelum sertifikat itu keluar kan mereka datang ke sini," lanjutnya menanggapi proses yang biasa dilakukan BPOM untuk menilai standart yang sesuai dalam membuka usaha produk kecantika.

Terkait isu mengemas ulang produk kecantikan dari milik orang lain, Danang Dwi Yuanto menegaskan bahwa ia memiliki dokumen produksi resmi. "Kalau dari PT Kosmetika Global Indonesia kita nggak akan menanggapi apapun karena memang semua dokumen itu udah ada," jelas Danang Dwi Yuanto.

"Dari bahan baku dateng semua dari awal itu sudah ada. Kalau mau ditanyakan apakah kita re-packing, bisa tanyakan ke supplier-nya. Apakah dia punya bukti kita re-packing?" lanjutnya yang menyatakan bantahan bahwa produk kecantikan MS Glow dikemas ulang dari produk lain.

Sementara itu, sebelumnya Juragan 99 dan sang istri Shandy Purnamasari kini menjadi sorotan karena banyaknya dugaan miring terkait bisnis yang mereka jalani. Termasuk tudingan melakukan money laundry yang sampai saat ini masih diusut tuntas pihak berwajib.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait