Mayang Bantah Cemarkan Nama Baik Produk Skincare, Jawab Begini Soal Dikira 'Sentil' Fadly Faisal
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Mayang akhirnya mengklarifikasi soal video curhatan wajahnya rusak usai mencoba sebuah brand skincare, hingga jawab begini soal sindiran untuk sang BA dikira ditujukan ke Fadly Faisal.

WowKeren - Mayang adik Vanessa Angel langsung viral usai membuat sebuah video berisi keluh kesahnya terhadap sebuah produk kecantian. Pasalnya Mayang mengaku jika wajahnya mengalami breakout atau iritasi dan muncul jerawat setelah menggunakan produk kosmetik dari sebuah brand.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram, Mayang menjelaskan penyebab wajahnya mengalami kerusakan. Ia menilai produk skincare yang dibelinya tidak cocok meski memiliki harga yang mahal.

“Dan jujurly banget mukaku lagi nggak bagus. Makanya di sini aku mau spill skincare yang aku pakai. Aku lihat ini skincare sliweran di FYP dan aku lihat memang reviewnya bagus-bagus dan aku tergiur dong akhirnya aku memutuskan untuk beli. Aku beneran beli, udah mahal, nggak kepake. Yang ada muka gue tambah breakout. Miskin gue gara-gara gini, endorsenya sih sama BA terkenal se Indonesia raya,” ujar Mayang dalam unggahannya.

Namun rupanya video itu memancing reaksi pedas dari netizen yang menilai Mayang telah mencemarkan nama baik produk kosmetik tersebut hingga ramai yang beri peringatan. Terkait hal tersebut, kini adik mendiang Vanessa Angel ini buka suara.


“Iya aku memang lihat banyak review positif di TikTok mengenai produk ini, makanya aku penasaran. Akhirnya aku putusin untuk beli, tapi ya buat aku sih tidak sesuai dengan ekspektasi ya," ungkap Mayang berikan klarifikasi kepada detikcom.

Meski begitu Mayang membantah memiliki niat untuk mencemarkan nama baik brand kosmetik tersebut. Mayang mengaku hanya ingin menumpahkan uneg-uneg usai produk yang dipakai tak cocok dengan jenis kulitnya.

“Nggak bermaksud mencemarkan brand tersebut. Aku cuma mau berbagi pengalaman saja. Itu murni reaksi yang aku alamin di muka aku saja,” sambungnya.

Selanjutnya Mayang juga menanggapi kehebohan netizen yang menduga jika sindiran soal Brand Ambassador dalam videonya ditujukan kepada Fadly Faisal. Mengingat hubungan kedua belah pihak keluarga sempat memanas di tengah perebutan hak wali atas Gala Sky. Namun lagi-lagi Mayang membantah dan mengaku tak tahu perihal Fadly merupakan BA atau bukan.

“Sama sekali nggak. Aku bahkan nggak tahu kalo Fadly di-endorse oleh brand tersebut,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait