Nyesek, Nora Alexandra Isyaratkan Jerinx SID Anggap 2 tahun Pernikahan Mereka Sebuah Kesalahan
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra mendadak curhat soal pernikahannya dengan Jerinx SID. Ia tampak heran karena sang suami mempertanyakan pernikahan mereka selama 2 tahun.

WowKeren - Curhatan Nora Alexandra soal pernikahan mendadak jadi sorotan netizen. Selebgram ini mempertanyakan soal pernikahannya dengan Jerinx SID adalah sebuah kesalahan.

"Hah Apa? 2 Tahun pernikahan 'mungkin sebuah kesalahan?'" tulis Nora Alexandra di Instagram pada Minggu (27/3).

Tampak kata-kata itu mengisyaratkan Jerinx yang mengucap. Sementara itu Nora sendiri tak habis pikir kata-kata itu baru terucap sekarang. "Hah gimana gimana? Baru terucap sekarang" tanya Nora.

Nora

Instagram


Postingan Nora langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka memberi dukungan dan semangat pada Nora. Ada juga netizen yang meminta Nora untuk move on dari Jerinx.

"Km terlalu baik dan cantik utk di sia2 kan nora.. tnp km sadar ada byk wanita diluaran sana yg ingin menjadi km, ada byk laki2 diluar sana yg mencari pasangan seperti km.. tetap semangat semesta bersama mu," kata akun @mira***. "Yaudh ka tinggal move on tinggalkan benalu," sambung akun @yuni***. "Dah madam berdiam diri sejenak dlu, kepala dingin jawabannya madam," seru akun @ayam***.

Seperti diketahui, Nora Alexandra seringkali dapat tudingan miring sejak Jerinx dipenjara. Bahkan Nora tak jarang disebut sebagai penyebab Jerinx masuk penjara sampai dua kali. Belum lama ini salah satu akun mengungkap fakta sebenarnya membantah Jerinx masuk penjara bukan karena menikah dengan Nora tapi gara-gara wataknya yang keras.

Nora sendiri mengaku stres karena sang suami harus kembali meringkuk di penjara karena dinyatakan bersalah atas tindakan pengancaman terhadap Adam Deni. Bahkan Nora sampai ingin bunuh diri gara-gara kasus hukum sang suami.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait