Sempat Pro Haji Faisal, Sosok Ini Malah Sarankan Gala Sky Diasuh Oleh Negara
Instagram
Selebriti

Sosok perempuan yang diduga adalah anggota dari sebuah partai mendadak mengatakan bahwa Gala Sky akan lebih baik jika dirawat oleh negara. Pernyataannya ini langsung menuai kontroversi.

WowKeren - Hasil sidang perwalian atas Gala Sky masih belum diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sebelumnya, pihak pengadilan sudah mendatangi rumah Haji Faisal untuk melakukan sidang descente pada Jumat (25/3).

Doddy Soedrajat sendiri agaknya sudah tak lagi memikirkan hasil akhir dari sidang tersebut. Apakah nantinya sang cucu akan diasuh Haji Faisal atau dirinya, ayah mendiang Vanessa Angel ini sudah legowo.

Publik pun sudah menduga jika nantinya pengadilan akan memberikan hak asuh dan wali atas Gala Sky kepada keluarga Haji Faisal. Setelah melihat berbagai pertimbangan yang ada.

Namun di tengah konflik yang sudah mulai mereda ini, muncul sosok Paulina Dadek yang memberikan statment menghebohkan. Bahwa menurutnya, alangkah lebih baik jika Gala Sky pada akhirnya diasuh oleh negara, daripada Faisal maupun Doddy.

"Saya pikir akan lebih baik Gala Sky Andriansyah diasuh oleh negara saja, akan terjamin kesehatan, pendidikan, dsb tanpa ada yang memanfaatkan karena semua dibiayai oleh negara," tulis Paulina Dadek di InstaStory-nya, Minggu (27/3).

Sempat Pro Haji Faisal, Sosok Ini Malah Sarankan Gala Sky Diasuh Oleh Negara

Instagram


Tak lupa ia menandai sejumlah akun Instagram para pejabat, dan orang-orang yang terlibat dengan kasus perwalian Gala Sky ini. Sontak unggahan Paulina ini menuai kontroversi di kalangan warganet.

Para netizen tak habis pikir dengan pernyataan yang dibuat oleh Paulina Dadek. Ia menyebut Gala lebih baik diasuh oleh negara, padahal faktanya Gala masih memiliki banyak anggota keluarga yang mampu dan layak mengurusnya.

"Piye tooh, Gala masih punya opa dan omanya. Masih punya om dan tante. Bingung banget Ya Allah anak batita di anjurkan di asuh negara, pdhal msh punya keluarga," ujar akun yang me-repost unggahan Paulina.

"Taroh panti asuhan gitu... Hellooo buu.. Yg di panti aja pd dicariin orang tua asuh ibu. Ini gala oma opanya mampu, om dan onty smw banting tulang buat gala, bu anggi meski bkn sodara, beliau bnyak membantu gala buuuuuuuuuuuu," kata netizen lain.

Beberapa netizen pun curiga jika ini adalah perang politik antara Paulina Dadek dengan Anggie Paturusi yang memang dekat dengan keluarga Faisal. "Perang politik gaess. Bu anggie dr PPP, ibu P dr hanura kan.. sdh kebaca," ujar akun @yoe***.

Sebelumnya, Paulina Dadek sempat setuju jika Gala nantinya akan diasuh oleh keluarga Faisal. "Saya mengamati keluarganya bagaimana. Bukan cuma secara ekonomi, tapi secara sosial dan agama. Bukan mengecilkan satu sisi ya. Kalau tidak ada yang membumbui, kakeknya Gala (diduga Doddy) harusnya bersyukur, diasuh, dibiayai oleh besannya. Legowo," ucap Paulina di kanal YouTube Bob Hasan pada 18 Maret 2022.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait