Gading Marten Pamer Foto Bareng Bule Cantik, Auto Dapat Respons Begini
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten belum lama ini membagikan foto bersama bule yang membuat para pengikutnya menjadi heboh. Bahkan, rekan sesama artis memberikan restu apabila Gading bersama wanita bule itu.

WowKeren - Gading Marten sudah beberapa kali diisukan dekat dengan sejumlah wanita cantik usai bercerai dari sang mantan istri, Gisella Anastasia. Namun, Gading Marten hingga kini masih belum pasti menjalin hubungan dengan seseorang.

Baru-baru ini, Gading Marten sontak membuat heboh dengan membagikan foto kebersamaan dengan seorang wanita bule cantik. Menilik dari kolom keterangan unggahan Gading, wanita bule itu adalah pemilik akun Instagram @evesuz.

Dalam unggahan di Instagram, Gading Marten membagikan foto bersama wanita yang diduga bernama Eve. Di foto tersebut, Eve tampak mesra memegang lengan Gading Marten dan tertawa bersama. Bahkan, ada momen mereka saling bertatap mesra.

Gading Marten lantas menyematkan lokasi saat mengambil foto tersebut. Foto diambil di Portobello Road Market, London. Gading memang saat ini sedang menghabiskan waktu di luar negeri.

"Nemu bule @evesuz," tulis Gading Marten pada Minggu (27/3) kemarin.


Sementara di unggahan lainnya, Gading juga membagikan video saat menikmati kota London. Ada juga foto bersama Eve lagi di unggahan selanjutnya.

"Portobello. Ada yg tau ini mirip adegan film apa? Cluenya ada si nama salah satu toko," pungkas Gading Marten. "Blue door. Dorr!! Dorr!! Yah ga denger anaknye….. #nottinghill."

Ketiga postingan Gading Marten tersebut langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan sesama artis dan netizen. Mereka mengaku setuju apabila Gading Marten akan menjalin hubungan dengan wanita bule tersebut.

"Aku sih yes," kata Arief Muhammad. "Nah ini cocok sama km masding @gadiiing ehtapiiii takut nya doi yg gak merasa cocok *aakhh! Ehtapi ta doain deh kali ini," ucap Jennifer Arnelita. "Senyuman sumringahh andah," ujar Melaney Ricardo.

"Gue sih YES !!" komentar salah satu netter. "Saya sih YES…yang lain gimana?" kata netter lain. "Serasi bgttt sumpahh.. @gadiiing @evesuz," tambah netter lain. "Cocok bro,gaskyunn jadi maminya gempi.." sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait