Usai Lepas Hijab, Ayu Aulia Pajang Foto Bugil hingga Disentil 'Simpanan Pejabat'
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia tak henti-hentinya disorot karena berbagai hal yang terjadi dalam hidupnya. Mulai dari percobaan bunuh diri, hubungan dengan Zikri Daulay, lepas hijab, hingga kini memajang foto telanjang.

WowKeren - Ayu Aulia kembali bikin geger. Pasalnya, Ayu membagikan potret hitam putih dengan penampilan telanjang tanpa sehelai benang pun di tubuhnya. Hanya topi anyam berukuran besar menempel di rambut Ayu yang dibiarkan terurai.

Seolah tau akan dihujat, Ayu Aulia buru-buru menenangkan para followers-nya melalui caption. "Cuma foto yah jangan pake urat tahannnn aku gak jualan bakso urat soalnya, gak kerja gak makan huhuhuhu," tulis Ayu pada Senin (28/3).

Usai Lepas Hijab, Ayu Aulia Pajang Foto Bugil hingga Disentil \'Simpanan Pejabat\'

Instagram

Ayu Aulia yang semakin buka-bukaan membuat dirinya terus mendapat hujatan. Sebelumnya Ayu juga jadi sorotan karena melakukan percobaan bunuh diri, putus dari Zikri Daulay hingga buka tutup hijab.

Gara-gara berbagai kontroversinya, Ayu Aulia bahkan dituding sebagai simpanan pejabat. Menanggapi semua cacian tersebut, Ayu berusaha tetap bersikap kalem.


"Akhirnya lo*** kembali ke habitatnya wkwkwk lo*** ya lo*** aja. Sok berasa tersakiti najis banget. Padahal mah nyari makannya dnegn cara fitnah orang," ujar netizen yang dibagikan ulang Ayu lewat InstStory. "Wkwkwk ngakak cewe kok gaada harga dirinya banget loollll."

"Jadi simpenan pejabat aja bangga. Trs seakan2 tersakiti banget di gtuin sama si Z bikin berita ini itu bunuh diri lah sakitsakitan lah," lanjut netizen itu. "Aduh mbakk mbaak gih selamat kembali menjadi lo***i wkwkwkw."

Usai Lepas Hijab, Ayu Aulia Pajang Foto Bugil hingga Disentil \'Simpanan Pejabat\'

Instagram Story

"Indah sekali kata kata nya mbak...." balas Ayu Aulia, kalem. "Sehat terus yah mbak."

Terakhir, Ayu Aulia membicarakan soal kesehatan mental dengan mengunggah kutipan "Mental tiap orang itu beda-beda. Ada yang dikerasin dikit langsung overthingking, ada yang dikomentarin dikit langsung insecure. 'Jadi, sebelum bicara pikirkan dulu baik-baik,'" yang dibagikan akun @asiknya_hijrah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru