Ayu Aulia Akui Sudah Putus dengan Zikri Daulay, Karena Ada wanita Lain?
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Pihak Ayu Aulia mengakui bahwa Zikri Daulay mendadak memutuskannya tanpa ada pembicaraan terlebih dahulu. Lantas benarkah soal rumor Zikri kini telah memiliki kekasih baru?

WowKeren - Ayu Aulia dan Zikri Daulay dikabarkan sempat dekat dan menjalin hubungan pacaran. Namun baru-baru ini pihak Ayu mengabarkan kalau hubungan asmara mereka telah kandas.

Pihak Ayu pun membantah soal rumor kalau hubungan asmaranya dengan Zikri cuma settingan. Hal tersebut diungkap oleh sahabat Ayu Aulia, Fahmi Aditya, di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Nggak. Aku yang lihat. Aku di sampingnya," kata Fahmi Aditya. Ayu yang kala itu ada di sampingnya lantas mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Zikri hanya berjalan beberapa bulan saja.

Namun ia tak menyebut lama waktu mereka menjalin hubungan pacaran. "Aku nggak mau. Nggak lah beberapa bulan doang," kata Ayu tak mau mengungkapkan hal tersebut.

"Dari November, Januari. Kenalannya Oktober di ultah aku, November jenguk, Desember liburan ke Bali. Januari liburan ke Turki bareng," timpal Fahmi. "Pulang dari Turki ketemu lagi di jakarta," balas Ayu.


Fahmi kemudian menceritakan bagaimana asmara sahabatnya dengan Zikri bisa kandas. Ia menyebut kalau sahabatnya diputus secara sepihak oleh Zikri. Namun pada akhirnya Ayu pun menerima keputusan tersebut.

"Tapi gini kemarin ada klarifikasi dari Instagram tuh dia bilang dia ngaku nggak ada hubungan. Nggak pacaran berarti dia yang mutusin ya sudah berarti sekarang udah putus," ungkap Fahmi.

Saat disinggung soal masih adanya perasaan sayang, Ayu membantahnya. "Nggak sih biasa aja. Nggak, nggaklah nggak mungkin (Zikri masih sayang)," kata Ayu.

Di sisi lain, Fahmi juga mengakui kabar kalau Zikri kini telah memiliki kekasih lagi. Yang rupanya Ayu sendiri baru tahu soal rumor tersebut.

"Aku tahu, udah ketemu di Bali terus kabur, model seksi lagi. Pokoknya dia kabur. Kabur," kata Fahmi. "Ntar dulu pacaran nggak tuh?" tanya Ayu. "Nggak tau deh," pungkas Fahmi.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait