Fitri Salhuteru Spill Alasan Nikita Mirzani 'Berapi-Api', Intip 7 Kisah Persahabatan Mereka
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Fitri Salhuteru mengungkapkan alasan Nikita Mirzani yang terus-menerus melayangkan sindiran kepada para Crazy Rich. Ia mengaku jika sang sahabat menerima ancaman dari seseorang.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani kembali menjadi topik panas. Pasalnya, selebriti kondang itu menyindir crazy rich Malang Juragan 99 atau Gilang Widya Purnama beserta sang istri, Shandy Purnamasari. Aksi Niki itu menyebabkan sang sahabat, Fitri Salhuteru ikut terseret.

Pengusaha cantik itu diminta netizen untuk mengingatkan Niki agar tak ikut campur urusan orang lain. Namun, Fitri menolaknya karena apa yang disampaikan Niki itu sesuai fakta. Fitri pun mengungkapkan alasan mengapa Niki bertindak sedemikian rupa karena ibu tiga anak itu mendapatkan ancaman dari seseorang.


Bagi Fitri, Niki diibaratkan seperti ular yang semakin berbahaya bila kondisinya sedang terancam. Tak mengherankan jika Fitri melihat sahabatnya semakin berapi-api ketika menerima ancaman dari orang lain. Reaksi tersebut seolah membuktikan jika Fitri memang mengenal Niki dengan baik.

Hal inilah yang mencerminkan bagaimana persahabatan Fitri dan Niki terjalin dengan harmonis. Mereka sering tertangkap kamera melakukan aktivitas bersama bak bestie goals. Yuk, simak sederet kisah persahabatan Fitri dan Niki yang saling dukung satu sama lain.

(wk/raud)

1. Buka Bisnis Bareng


Buka Bisnis Bareng
Instagram/fitri_salhuteru

Niki memang sangatlah dekat dengan Fitri, bahkan menganggapnya seperti kakak sendiri. Keakraban itu membuat Fitri dan Niki memutuskan untuk menjalin kerjasama bisnis dengan mendirikan klinik kecantikan. Bisnis kecantikan mereka telah berkembang pesat dan membuka cabang di berbagai kota.

2. Saling Beri Ucapan Ultah


Saling Beri Ucapan Ultah
Instagram/fitri_salhuteru

Fitri maupun Niki termasuk sahabat yang penuh perhatian. sosialita hits tersebut langsung menuliskan pesan hangat ketika Niki merayakan ulang tahun ke-36. Sebaliknya, Niki pun membagikan pesan manis tepat di peringatan hari lahir Fitri.

3. Fitri Adopsi Buah Hati Nikita


Fitri Adopsi Buah Hati Nikita
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Duo mama gaul ini memang dikenal sebagai sosok ibu yang rela berkorban. Tak mengherankan jika, Fitri memutuskan untuk mengadopsi anak ketiga Niki yang bernama Arkana. Hal ini atas permintaan Niki yang tak ingin Arkana direbut Dipo Latief di kemudian hari.

4. Saling Mendukung Satu Sama Lain


Saling Mendukung Satu Sama Lain
Instagram/fitri_salhuteru

Tak hanya itu, Fitri dan Niki digadang-gadang sebagai sepasang bestie yang kompak di berbagai hal. Kali ini, keduanya sepakat untuk melaporkan balik seorang public figure yang menyenggol mereka karena kasus dugaan pencemaran nama baik.

5. Punya Cara Unik Hadapi Haters Sahabat


Punya Cara Unik Hadapi Haters Sahabat
Instagram/fitri_salhuteru

Pada akhir tahun 2021 lalu, Niki sempat viral karena muncul petisi pemboikotan terkait dirinya. Kendati begitu, Fitri justru ikut menandatangani karena penasaran apabila petisi boikot sang sahabat sudah mencapai target jumlahnya. Fitri memang memiliki cara unik ketika menghadapi haters Niki.

6. Bestie Sepemikiran


Bestie Sepemikiran
Instagram/fitri_salhuteru

Menjalin persahabatn untuk waktu yang lumayan lama membuat Fitri dan Niki mempunyai pola pemikiran yang serupa. Keduanya sempat membagikan komentar serupa terkait kontroversi keluarga mendiang Vanessa Angel. Mereka merasa kalau ayah Vanessa masih bisa bekerja daripada hanya meributkan harta warisan.

7. Sempat Dirumorkan Musuhan


Sempat Dirumorkan Musuhan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Persahabatan Fitri dan Niki juga sempat diterpa isu tak sedap pada Oktober 2021 silam. Fitri pun menyangkal rumor itu dengan menunjukkan video putra Niki, Azka, yang masih main ke rumahnya. Rupanya Fitri tak masalah bila putranya, Renzo, bermain dengan Azka. Postingan tersebut sukses menghempas tudingan musuhan tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru