Fitri Salhuteru Ultah, Nikita Mirzani Tulis Pesan Haru dari Ketinggian 30 Ribu Kaki
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tuliskan pesan haru dan ucapan manis di momen spesial sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru yang sedang berulang tahun pada hari ini, Jumat (11/3).

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui memiliki sahabat dekat bernama Fitri Salhuteru. Tepat pada hari ini, Jumat (11/3), Fitri Salhuteru rupanya berulang tahun.

Nikita lantas memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabatnya itu. Dengan mengunggah sejumlah foto dan video bersama Fitri, Nikita menuliskan pesan panjang sekaligus mengharukan.

"Selamat ulang tahun untukmu kakak pilihanku @fitri_salhuteru, kakakku dari ibu lain! Aku sekarang di langit tidak mengirimkan apa-apa selain atmosfer positif di hari ulang tahunmu," tulis Nikita.

"Aku harap kamu tahu betapa kamu dicintai hari ini, saudara perempuan terbaik, sahabat terbaik, bagian terbaik dalam hidupku," lanjutnya. "Setiap tahun di hari ulang tahunmu, aku teringat betapa berartinya dirimu bagiku sebagai sahabat dan saudara perempuan yang mengajariku untuk menjadi bijak dan bijaksana."

Tak cuma itu, Nikita rupanya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Fitri Salhuteru. Ia berterima kasih pada Fitri yang selalu ada untuk dirinya. Bahkan di saat, ia jadi bulan-bulanan netizen.

"Terima kasih kakak sudah mempersilahkan aku ada di dalam hidup kakak, aku sayang selalu sama kakak. Aku berjanji akan ada terus untuk kakak selalu, dulu, sekarang sampai selama lama nya," tulis Nikita.


"Meskipun aku di bully sama 1 indonesia atas kesalahan aku baik itu disengaja maupun tidak disengaja tapi kakak ada buat aku untuk membela aku di saat aku benar dan selalu mengajari aku ke jalan yang benar di saat aku salah! You're my partner-in-chrime and my favorite person kakak," sambungnya.

Menutup unggahannya, Nikita rupanya membeberkan hal tak terduga. Pasalnya Nikita mengaku jika ia sedang berada di ketinggian 30 ribu kaki saat menuliskan ucapan ulang tahun untuk Fitri Salhuteru.

"Hadiah nya yang tadi kaka tlp aku pas di Doha. Ini aku ucapin kakak dr ketinggian 30rb kaki loh kak di angkasa.. jadi semua doa nya pasti terkabul! I love you kakak ku," tulis Nikita.

Ucapan serta pesan haru dari Nikita itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Bahkan Fitri Salhuteru pun ikut memberikan komentarnya.

"Aku menangis baca ini niki. Terima kasih adik ku sayang, kamu selalu membuat hidup aku pun berwarna. I love you @nikitamirzanimawardi_172," tulis Fitri Salhuteru. "Dih cengeng," canda Nikita dengan emotikon tawa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru