Rombongan PFW Mulai Pulang, Felicya Angelista Berat Pisah dengan Ayah Fadil Jaidi
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista mengabadikan momen terakhir bersama ayah YouTuber Fadil Jaidi, Pak Muh, sebelum mereka harus berpisah. Di mana Feli masih harus berada di Paris, sedangkan Pak Muh dan yang lainnya akan pulang ke Indonesia.

WowKeren - Brand skincare milik Felicya Angelista jadi salah satu yang tampil dalam fashion show di Paris belum lama ini. Tentunya tak sendiri, Feli mengajak rombongan beberapa teman artis dan influencer untuk mempromosikan brand tersebut sekaligus liburan.

Salah satunya yang diajak adalah YouTuber Fadil Jaidi dan sang ayah, Pak Muh. Sosok Fadil dan Pak Muh tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Fadil kerap membagikan konten YouTube bersama ayahnya. Kebanyakan konten video yang dibuat Fadil adalah mengerjai ayahnya. Tak heran jika nama Pak Muh ikut populer bersamaan dengan ketenaran putranya.

Namun, sepertinya Feli sudah harus berpisah dengan rombongannya. Pasalnya, jadwal mereka di Paris sudah habis dan waktunya pulang ke Indonesia. Sementara Feli bersama suami, anak, dan beberapa orang lainnya masih harus berada di Paris untuk suatu alasan.

Lewat Instagram pribadi, Felicya Angelista membagikan momen terakhir sebelum berpisah dengan ayah Fadil, Pak Muh. Tampak Feli dan Pak Muh begitu akrab. Sikap Pak Muh yang polos dan lucu membuat istri Immanuel Caesar Hito itu berat untuk berpisah.


Rombongan PFW Mulai Pulang, Felicya Angelista Berat Pisah dengan Ayah Fadil Jaidi

Instagram Story

Feli tampak beberapa kali merangkul bahu Pak Muh. "Dadah bapak negara, safe flight ya. Terima kasih," ucap Feli yang langsung dibalas Pak Muh. "Iya, makasih udah ajak jalan-jalan," kata Pak Muh sembari melambaikan tangannya ke kamera.

"Iya dong, seneng banget ada Om Muh," timpal Feli lagi. Tak lupa Pak Muh juga mendoakan untuk kesuksesan Feli dan keluarga kecilnya. "Sukses selalu, buat keluarga juga," ujar Pak Muh tulus.

Feli yang melihat hal itu pun kembali mengucapkan terima kasih pada Pak Muh. Ibu satu anak ini juga ikut mengantarkan Pak Muh dan rombongan yang lain menuju bus.

Selain itu, Felicya Angelista juga sempat membagikan potretnya bersama Pak Muh dan Caesar Hito. Feli mengungkap jika ayah tiga anak itu selalu memperlakukan orang-orang di sekitarnya dengan hangat. Hanya denga Fadil saja ia terkadang dibuat emosi.

"Kalo sama gw dong ga dilemparin remot dil @fadiljaidi 😜 Safe flight om baik hati ❤️," tulis Feli di kolom caption, Kamis (10/3).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait