Chat WA Diduga Terbongkar, 7 Potret Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru Ini Bukti BFF Goals
Instagram/@fitri_salhuteru
Selebriti

Baru-baru ini obrolan WhatsApp diduga Nikita Mirzani dan Fitri Sahulteru bocor ke publik. Pesan tersebut diunggah oleh Kiki The Potters. Kini kedua perempuan cantik itu menjadi buah bibir netizen.

WowKeren - Nikita Mirzani dan Fitri Sahulteru kembali menjadi perbincangan warganet. Hal tersebut lantaran chat yang diduga milik keduanya bocor ke publik. Pesan WhatsApp tersebut dikabarkan membahas tentang kekasih baru mantan suami Nikita, Dipo Latief yang diketahui bernama Tara Amalia Diandra.

Pesan WhatsApp tersebut diungkap oleh Kiki The Potters. Kiki juga menyebut Nikita kepo dengan kekasih baru mantan suaminya itu. Dalam obrolan pesan yang beredar sosok yang diduga Nikita itu mengaku sudah cek profil Instagram Tara.


"Aku sudah lihat Instagramnya," ujar voice note suara seseorang mirip Nikita. "Udah tua kelihatannya," kata sosok wanita diduga sahabat Nikita, Fitri. Nama kedua perempuan itu pun kini disorot oleh netizen.

Terlepas dari dugaan obrolan pesan tersebut benar atau tidak, persahabatan Nikita dan Fitri memang dekat bak saudara kandung. Mereka sering tertangkap kamera bersama entah saat jalan-jalan atau saat menghadapi musibah. Nikita dan Fitri selalu saling mendukung dalam suka dan duka. Berikut deretan potret Nikita dan Fitri bukti best friend forever goals.

(wk/wahy)

1. Dekat bak saudara sedarah


Dekat bak saudara sedarah
Instagram/@mozawahyu

Nikita dan Fitri memang sangat dekat. Nikita mengakui bahwa Fitri dan Amelia ibaratkan kakak kandung untuknya. Dari semua pertemanannya, Fitri dan Amelia lah yang paling dekat dengan Nikita. Fitri sendiri juga kerap menyebut Nikita sebagai adiknya.

2. Kerap nongkrong bersama


Kerap nongkrong bersama
Instagram/@fitri_salhuteru

Saking dekatnya Nikita dan Fitri, mereka pastinya kerap nongkrong bareng. Kedua pengusaha cantik ini memiliki hubungan harmonis persahabatan sekaligus persaudaraan. Friendship goals banget!

3. Bangun bisnis bareng


Bangun bisnis bareng
Instagram/@fitri_salhuteru

Fitri dan Nikita juga membangun bisnis kecantikan yaitu Beauty House Head To Toe yang diketahui telah menyebar hampir di empat wilayah Indonesia. Kedua perempuan cantik ini memulai bisnis kecantikan tersebut di Bali, namun kini telah menyebar Tangerang, Bandung dan Surabaya.

4. Saling dukung


Saling dukung
Instagram/@fitri_salhuteru

Saat terjerat problematika, Fitri selalu berada di garis depan mendukung Nikita. Perempuan yang disebut kakak angkat Nikita itu selalu ada saat suka dan duka. Hubungan mereka memang bak saudara sedarah.

5. Potret haru saat jelang lahiran


Potret haru saat jelang lahiran
Instagram/@fitri_salhuteru

Fitri mendampingi Nikita saat melahirkan putra ketiganya, Arkana. Dalam potret di atas, Fitri mengunggah potret saat Nikita sedang bersiap untuk melahirkan, bukti bahwa dia tak meninggalkan adiknya itu sebentar pun. Hingga proses pemulihan, Fitri juga selalu mendampingi Nikita.

6. Kompakan pakai pakaian adat


Kompakan pakai pakaian adat
Instagram/@fitri_salhuteru

Potret keduanya memakai pakaian adat khas Bali ini diunggah saat momen peresmian bisnis kecantikan mereka. Pesona dua ibu-ibu cantik ini kian terpancar saat dalam balutan tradisional.

7. Potret saat umrah bersama


Potret saat umrah bersama
Instagram/@fitri_salhuteru

Tampaknya di manapun ada Nikita, di situlah ada Fitri. Kali ini keduanya terlihat melaksanakan ibadah umrah bersama ke tanah suci. Keduanya terlihat adem saat mengenakan pakaian ibadah saat di tanah suci.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru