Rian D'Masiv Beber Kronologi Kecelakaan di Situbondo, Istri dan Anak Sempat Nangis Histeris
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rian D'Masiv mengalami kecelakaan dalam perjalanan darat ke Banyuwangi. Rian bersama personel dan kru band D'Masiv mengalami sejumlah luka cukup serius, simak ceritanya.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta membeberkan kronologi kecelakaan yang dialami dirinya bareng personel dan kru band D'Masiv dalam perjalanan manggung ke Banyuwangi. Kala itu, Rian dan band melakukan perjalanan darat menuju Banyuwangi setelah naik pesawat dari Jakarta ke Surabaya.

"Sebenarnya paginya ada pesawat langsung ke Banyuwangi tapi akhirnya pilih ke Surabaya," ujar Rian saat ditemui WowKeren di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (28/3). "Sempet delay, kita sampe Surabaya jam 11 malam lanjut ke Banyuwangi. Aku langsung tidur di mobil."

Saat kecelakaan terjadi, Rian dan rombongan D'Masiv sedang tidur. Kecelakaan berlangsung cepat sehingga rombongan bangun dalam kondisi terkejut karena terbentur.

"Pas nabrak itu kejadiannya cepet banget, kenceng banget. Aku langsung kebangun, kepala aku kepentok. Ada bekas di sini, nggak tau kena apa. Terus dengkul ini baru berasa, sama agak lumayan ya jidat ini kayak bola tenis," terang Rian.

Kecelakaan terjadi saat Rian dan D'Masiv berada di Situbondo, Jawa Timur pada Minggu (27/3) sekitar pukul 4 pagi. Penyebab kecelakaan diduga karena kelalaian sopir yang mengantuk serta kecepatan mengemudi.


"Aku sempet marah juga sama sopir karena dia ngantuk, jadi ini kelalaian juga," terang Rian. "Kalo berapa kecepatan, saya kurang tau. Kalo liat kondisi mobil kayaknya di atas 100 (km/jam)."

Setelah kejadian, Rian D'Masiv buru-buru menelepon sang istri, Sri Ayu Murtisari. Wanita yang dinikahinya pada 2012 tersebut diceritakan tidak mengangkat telepon pada awalnya.

Isak tangis pun pecah saat Rian bisa menghubungi keluarga. Anak Rian pun menangis karena mengetahui sang ayah sedang melakukan perjalanan jauh dengan pesawat.

"Aku langsung telpon istri aku bolak-balik tapi dia (istri) masih tidur," terang Rian. "Jam 4 lewat 16 ditelpon nggak diangkat. Aku angkat pas jam 5-an. Aku panik, minta cerita semua, video call juga semua masih shock dan saya nangis," tutur Ayu.

"Saya ngasih tau anak yang pertama kali ayahnya kecelakaan. Dia nangis, histeris karena dia taunya papahnya naik pesawat," lanjut Ayu. "Terus saya video call papahnya."

Mendengar sang suami kecelakaan, Ayu tentu membayangkan hal terburuk. "Membayangkan apa yang tidak saya inginkan. Tapi Alhamdulillah, saya berdoa," pungkas Ayu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait