Kim Sejeong dan Seol In A Emosi Buntuti Pacar di 'Business Proposal', Ada Apa?
Instagram/clean_0828
TV
Drakor Business Proposal

'Business Proposal' kini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Meskipun banyak yang sedih mengharapkan ada penambahan episode, tampaknya itu akan sulit dilakukan.

WowKeren - "Business Proposal" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (29/3). Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini telah merilis cuplikan adegan menarik dari episode-10 yang dipastikan akan sayang apabila dilewatkan penonton.

Cuplikan episode terbaru "Business Proposal" itu memperlihatkan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Jin Young Seo (Seol In A) yang tampak bahagia hendak pergi makan mandu. Namun di kejauhan, mereka melihat pacar masing-masing yang bermain gunting batu kertas.

Jin Young Seo langsung merasa emosi melihat Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) malah menikmati waktunya bersama Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) padahal mereka baru bertengkar. Pada episode kesembilan, Jin Young Seo baru tahu bahwa pria yang disukai sepupunya adalah Cha Sung Hoon.

Jin Young Seo dengan terburu-buru memesan taksi untuk membuntuti Cha Sung Hoon dan Kang Tae Mu. Wanita cantik itu juga memaksa Shin Ha Ri untuk mengikuti rencananya. Di dalam taksi, Jin Young Seo kembali mengeluarkan emosinya.


"Setelah putus denganku, dia malah pergi jalan-jalan dengan Tae Mu? Mereka berdua akan kuhabisi hari ini," ucap Jin Young Seo. "Kenapa presdir Kang juga ikut? Sepertinya sekretaris Cha yang mengajaknya karena suasana hatinya sedang buruk," tanya Shin Ha Ri.

"Siapa yang menyuruh menggantikannya untuk ikut kencan buta itu?" sahut Jin Young Seo. "Benar, ayo ayo," jawab Shin Ha Ri. Cuplikan episode terbaru "Business Proposal" yang memperlihatkan empat karakter utama ini banjir komentar kocak dari para penonton.

"Bakalan kocak lagi kayanya malam ini ," tulis seorang fans. "Wkwkwkwkkwkw alamat ngedate couple nih," sambung yang lain. "Ujung2nya double date...," imbuh yang lain. "YoungSeo tuh marahnya gemeshin, SekCha sabar ya, tolong tahan diri Anda," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Business Proposal" kini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Meskipun banyak yang sedih mengharapkan ada penambahan episode, tampaknya itu akan sulit dilakukan mengingat proses syuting telah resmi berakhir. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts