Momen H. Faisal Sambut Kepulangan Thariq dan Fuji dari Umrah Kena Sorot, Nama Atta-Aurel Terseret
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Momen hangat H. Faisal peluk Thariq Halilintar yang baru pulang dari menjalankan ibadah Umrah membuat netizen teringat awal kedekatan Atta dan Aurel, begini respons publik.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami akhirnya menyelesaikan ibadah Umrah mereka. Belum lama ini momen kepulangan Thariq dan Fuji ke Indonesia pun ikut menjadi sorotan mengingat pasangan ini tengah begitu hits di kalangan masyarakat.

Thariq Halilintar dan Fuji sendiri pulang disambut dengan sangat hangat oleh keluarga besar H. Faisal. Bahkan kini banyak beredar video-video momen H. Faisal bersama Fadly Faisal hingga Gala Sky dan beberapa orang lain dengan senang menunggu Thariq dan Fuji di bandara.

Salah satu momen hangat yang tak kalah kena sorot adalah saat pertemuan Fuji dan Thariq dengan H. Faisal. Fuji terlihat melepaskan rasa rindu kepada sang ayah dengan mencium tangan dan mendapatkan pelukan serta ciuman di pipi kanan dan kiri.

Tak hanya kepada Fuji, sambutan hangat itu juga diberikan oleh H. Faisal kepada kekasih putrinya yakni Thariq Halilintar. Nampak H. Faisal langsung merangkul Thariq yang baru selesai mencium tangannya.

Momen penuh haru ini pun langsung ramai beredar di media sosial. Salah satunya seperti yang dibagikan akun @rumpi_gosip ini.


Warganet dibuat terharu dengan kehangatan yang ditunjukkan oleh keluarga H. Faisal. Termasuk dengan perlakuan manisnya kepada Thariq yang baru bergabung di tengah-tengah keluarganya usai resmi menjalin kasih dengan Fuji.

Perlakuan manis H. Faisal bahkan membuat nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terseret. Bukan tanpa sebab, warganet mengaku teringat dengan keluarga Aurel yang kala itu juga begitu senang dan menyambut hangat kehadiran Atta hingga akhirnya keduanya menikah. Netter mengaku terharu nasib baik yang sama bak dialami Thariq saat ini di tengah keluarga Fuji.

Dulu atta jauh dari keluarga tapi bisa merasakan keluarga baru di A6, sekarang thoriq jauh dari keluarga tapi bisa juga merasakan keluarga baru di pak faisal,” kata akun @gape*****. “Beruntung bgett yg berjodoh sama bg Thor.. Attitude nya itu Masya Allah...semoga Thofu berjodoh,” sebut akun @mirce*****.

POKONYA TORIK REJEKI NYA BGUS KLO DAPET MERTUA KEK PAK HAJI FAISAL,” sedang puji akun @nev*****. “Attitude nya @thariqhalilintar bagus bgt sama ortu,” sambung @bunda******. “Terharu aku,” timpal akun @nya******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait