Venna Melinda Ngumpet Di Kamar Mandi Saat Malam Pertama Dengan Ferry Irawan, Ada Apa?
Instagram
Selebriti
Romansa Ferry Irawan dan Venna Melinda

Venna Melinda mengungkap kejadian lucu saat malam pertamanya dengan sang suami, Ferry Irawan di Bali. Kejadian lucu itu juga melibatkan ibundanya, Ni Made Ayu Rachmawati.

WowKeren - Venna Melinda blak-blakan menceritakan kejadian lucu di malam pertamanya dengan Ferry Irawan. Venna mengatakan kala itu sekitar pukul 23.30 WITA, dirinya masuk ke kamar usai kelelahan menggelar resepsi di Bali.

Sementara para tamu undangan masih banyak yang belum pulang dan menikmati jamuan yang ada. Tak sendiri, tentunya Venna mengajak serta sang suami untuk melakukan kewajiban mereka sebagai suami istri.

"Jadi pas waktu malam kita resepsi di Bali, itu tamu-tamu undangan masih pada nongkrong sampai jam 12 malam, sedangkan kita itu udah masuk ke kamar dari jam setengah 11, karena kita juga udah kecapekan," kata Venna Melinda di kanal YouTube InsertLive.

Namun saat hendak mulai beristirahat, tiba-tiba Venna Melinda dibuat terkejut saat seseorang mengetok pintu kamarnya. Diketahui, pelakunya adalah ibunda Venna sendiri, Ni Made Ayu Rachmawati. "Ya udah akhirnya digedor (pintu kamar) sama mama," ucapnya melanjutkan.


Saat nenek Verrell Bramasta menggedor pintu kamar tersebut, Venna Melinda spontan langsung lari ke kamar mandi karena takut ketahuan melakukan hubungan suami istri dengan Ferry Irawan.

Venna panik seperti orang yang takut digerebek karena melakukan tindakan tercela. Padahal apa yang dilakukan Venna dan Ferry sah-sah saja lantaran mereka kini telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Ferry sendiri dibuat heran dengan tingkah istrinya itu. "Kita kaget, benar-benar kaget. Terus mikir 'Kenapa kita kaget? Padahal kita udah suami-istri', dia (Venna Melinda) sampai ngumpet," ungkap Ferry Irawan.

Venna Melinda merasa momen tersebut sangat lucu sehingga masih teringat hingga saat ini. Pun ia mengetahui jika alasan sang ibu menggedor pintu kamarnya karena hanya ingin iseng.

"Aku sampai ngumpet di kamar mandi, kayak kesannya digerebek, padahal mamaku itu iseng aja, jadinya lucu aja," tandas Venna melinda.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts