Anak Kim Tae Ri Protes di 'Twenty-Five, Twenty-One' Diduga Tutupi Identitas Nam Joo Hyuk Sang Ayah
tvN
TV

Choi Myung Bin yang memprotes lintas masa di adegan 'Twenty-Five, Twenty-One' diduga untuk menutupi identitas bahwa Nam Joo Hyuk adalah sosok sang ayah.

WowKeren - Teori drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang tidak henti-hentinya dibicarakan oleh penggemar. Tidak mengherankan mengingat drama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini membuat penasaran dengan alur masa kini dan masa lalu.

[SPOILER]

Pada episode 13, para penggemar dibuat kaget lantaran Kim Min Chae (Choi Myung Bin) memiliki adegan bersama masa muda sang ibu yakni Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Adegan "lintas masa" ini sukses langsung mendapatkan sorotan.

Choi Myung Bin menenangkan Kim Tae Ri dengan pada awalnya memanggil "ibu" namun berubah menjadi "Na Hee Do". "Jangan menangis, ibu. Bukan, maksudku jangan menangis Na Hee Do," ucap Choi Myung Bin.

Choi Myung Bin lintas waktu di \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: tvN

Karakter Choi Myung Bin ini kemudian memprotes ke Nam Joo Hyuk karena kesal dan ternyata tengah duduk di depan rumah Kim Tae Ri. "Kenapa dia malah begini usai membuat orang menangis? Katanya kamu mencintainya?" protes Choi Myung Bin.


"Semua akan baik-baik saja," ucap Nam Joo Hyuk pada dirinya sendiri. "Dia tak baik-baik saja," seru Choi Myung Bin. "Semua akan baik-baik saja, Baek Yi Jin," ucap Nam Joo Hyuk. "Baek Yi Jin? Dia mencemaskan dirinya setelah membuat Na Hee Do menangis?" ujar Choi Myung Bin.

Choi Myung Bin lintas waktu di \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: tvN

YouTuber 뇌피소설가 입소문tv membeberkan teori bahwa adegan Choi Myung Bin lintas masa di "Twenty-Five, Twenty-One" ini bertujuan membingungkan penonton. Choi Myung Bin yang tak memanggil Na Hee Do dengan "ibu" agar ia juga tidak perlu memanggil Baek Yi Jin dengan "ayah".

Jika Choi Myung Bin tidak meralat ucapannya, maka ia juga harus memanggil Baek Yi Jin "ayah" di adegan selanjutnya. YouTuber tersebut menyebutkan bahwa sikap Choi Myung Bin juga terasa seperti memprotes kepada ayahnya sendiri karena tampak akrab.

Selain itu, pada adegan Choi Myung Bin yang berdiri di depan rumah Kim Tae Ri tampak menunjukkan tas biru dan tempat surat merah. Ini dinilai kode warna di mana merah mengisyaratkan Na Hee Do dan Baek Yi Jin biru.

Kemunculan warna ini dinilai sebagai kode bahwa karakter Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri berakhir bersama. Ini sama dengan warna yang ditunjukkan kala keduanya berciuman pertama kalinya kala tahun baru 2000.

Sebelumnya, juga muncul teori bahwa Choi Myung Bin yang bertanya siapa "Baek Yi Jin" ke sang nenek (Seo Jae Hee) kala membuka album foto lama adalah karena ibu Na Hee Do mengalami demensia mengingat usianya yang telah tua. Foto Kim Tae Ri yang ada di album tersebut pun dinilai juga bukti menikah dengan karakter Nam Joo Hyuk karena foto tersebut hanya dimiliki Baek Yi Jin. Selain itu, Februari lalu Choi Myung Bin juga sempat membagikan potret editannya dengan Nam Joo Hyuk yang seakan makan bersama di Instagram pribadinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru