Makan Hati, Nora Alexandra Salahkan Jerinx SID yang Terlalu Mudah Dihasut Teman
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra mengungkapkan kekesalannya pada teman-teman Jerinx SID yang menurutnya bermuka dua. Nora bahkan menyebut jika banyak teman suaminya itu yang ingin rumah tangganya hancur.

WowKeren - Nora Alexandra menyebut kebanyakan teman suaminya, Jerinx SID punya niat buruk untuk menghancurkan rumah tangga mereka. Nora kesal setengah mati kala mendapati orang-orang bermuka dua seperti itu menjadi teman Jerinx.

"Sebagian kawan dari Jerinx ini kan memang misinya bikin Jerix dan Nora nggak langgeng. Ya mereka lah yang suka ngehasut, depan baik betul, belakang nikam," ungkap Nora kesal di laman Instagram Story-nya, Selasa (29/3).

Nora menyebut orang-orang tersebut memiliki kepentingan lain, sehingga membuat Jerinx tidak lagi fokus pada dirinya. Bahkan Jerinx lebih banyak menghabiskan waktunya bersama teman-teman ketimbang dirinya.

Padahal Nora sangat berharap jika suaminya itu lebih memprioritaskan dirinya daripada teman-temannya. Terlebih Jerinx kerap kumpul-kumpul tidak jelas hingga pulang larut malam dengan teman-temannya itu.

Makan Hati, Nora Alexandra Salahkan Jerinx SID yang Terlalu Mudah Dihasut Teman

Instagram Story


"Jerinx dibikin sibuk untuk urusan kepentingan dia. Nah sadar nggak kalian? Pas Jerinx bebas, Jerinx bisa sampai malam noh sama teman-temannya. Waktu sama bininya pas mau tidur doang," jelas Nora lagi. "Habis pulang sama temannya emosi dia nggak stabil. Dikit-dikit suka marah, berarti lingkarannya toxic, suka ngasih saran nggak beres nih."

Nora mengatakan kalau sahabat, teman, bahkan fans seharusnya nasihat yang baik untuk Jerinx. Bukan malah sebaliknya mengompori Jerinx dengan ucapan yang tidak-tidak.

Dalam masalah ini, Nora tak hanya geram pada teman-teman suaminya. Namun Nora lebih marah pada Jerinx yang sangat mudah dihasut oleh teman-temannya. Sang musisi seolah tidak punya pendirian, sehingga bisa digiring kesana kemari.

"Jerinx nya juga nggak tegas sih, mau aja disetir sana sini, bikin nyaman dulu istri dan rumah tangga baru main sama teman-teman sana," tegas Nora.

Jujur saja Nora Alexandra merasa sangat risi karena terus dicurigai oleh teman-teman Jerinx. Pun Nora menduga jika itu karena sifatnya yang kurang bisa dekat dengan orang yang baru dikenal.

"Karena aku nggak mudah dekat sama mereka. Kalau aku tahu baiknya di depan doang, bahkan ada nih salah satu dan ada orang yang ngadu ke aku jadi paham kan sekarang, toxic-nya gimana, niatnya apa," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait