Tanggapan Marion Jola Usai Dibandingkan dengan Dinar Candy Karena Kerap Umbar Keseksian, Marah?
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola mengungkapkan bahwa ada orang yang menyebutnya mirip Dinar Candy dan membanding-bandingan mereka. Lantas apakah Marion Jola sempat merasa marah karena itu?

WowKeren - Marion Jola dikenal sebagai artis yang gemar tampil seksi di depan orang-orang. Gara-gara hal itu, tidak sedikit publik yang memberikan hujatan dan sindiran. Ia dianggap sebagai penyanyi yang menjual penampilan dan keseksian saja.

Hal ini diungkap Marion Jola saat berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Marion Jola menegaskan bahwa ia memang suka tampil seksi.

"I love being sexy, aku lahir dengan itu, kenapa nggak," ungkap Marion Jola dalam podcast Deddy Corbuzier, Rabu (30/3). "Banyak yang nyinyir, biasa aja dong (tampilannya), ngapain sih segitunya."

Selain itu, ada orang bahkan menilainya tak lagi seperti Marion Jola yang dulu. Marion saat ini disebut lebih mirip Dinar Candy. "Ada yang bilang gini, Marion Jola lama-lama nggak kaya dirinya ya, lebih kayak Dinar Candy versi light," kata Marion Jola.

Alih-alih merasa marah, Marion Jola justru mengaku bingung dengan penilaian tersebut. Pasalnya bagi Marion Jola, penampilan Dinar Candy tidak ada yang salah.


"Terus pertanyaan gue adalah, emang kenapa kalau jadi Dinar Candy versi light, ada yang salah dengan Dinar Candy?" tutur Marion Jola.

Marion Jola bahkan mengaku tak masalah apabila ia dibanding-bandingkan dengan Dinar Candy. Bukan tanpa sebab, Marion Jola merasa bahwa ia dan Dinar Candy memang memiliki sisi sensual.

"Makanya gue lihatnya, aku pikir nggak masalah, kita sama-sama sensual memang," pungkas Marion Jola. "Kalau gue Dinar Candy versi light ya udah, emang kenapa, emang gue nggak seberani dia juga pakai bajunya."

Melihat podcast tersebut, netizen pun mengaku salut dengan sosok Marion Jola. "Sumpah salut banget sama Marion Jola !! Salah satu anak Idol yg gx suka buat sensasi.. padahal bisa aja dia buat sensasi sana sini dgn artis lain. Tapi dia tetap pada jalurnya perlahan2 merangkak sampai sekarang dia tetap bersinar!!!! Good job dan selalu sukses buat Lala!!! Trimaksih om Ded udh undang Marion jola," ucap salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait