Polisi Keciduk Datangi Rumah Will Smith Usai Insiden Tampar Chris Rock
Instagram/willsmith
Selebriti

Kediaman Will Smith di Los Angeles didapati baru saja didatangi pihak kepolisian. Benarkah itu ada hubungannya dengan insiden Will menampar Chris Rock di Oscar 2022?

WowKeren - Baru-baru ini, insiden aktor Will Smith menampar Chris Rock di acara piala Oscar 2022 tengah menjadi perbincangan hangat publik. Will menampar Chris usai tak terima nama sang istri, Jada Pinkett Smith dijadikan lelucon.

Meski begitu, tak sedikit yang mengkritik sikap Will. Sebagian menyebut Will bersikap berlebih hingga mengunakan kekerasan fisik di depan banyak orang.

Chris Rock sendiri diketahui memutuskan untuk tak membawa persoalan ini ke jalur hukum. Will juga telah mengutarakan permintaan maafnya pada Chris. Ia mengaku salah dan menyesal dengan perbuatannya.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya tak bisa mengontrol emosi dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria sejati. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan," bunyi permintaan maaf Will.

Sementara itu, mobil polisi belum lama ini didapati mengunjungi kediaman Will dan Jada. Hal itu diketahui lantaran mobil tersebut bertuliskan Los Angeles County Sheriff. Kunjungan polisi ke rumah Will itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.


Rumah Will didatangi polisi beberapa hari setelah insiden tampar Chris Rock di panggung Oscar 2022. Namun, ternyata kunjungan polisi ke rumah Will bukan karena insiden tersebut.

Will sengaja memanggil polisi lantaran adanya masalah keamanan. Menurut laporan yang beredar, Will menemukan sebuah drone memasuki area huniannya.

Polisi kemudian tiba di kediaman Will sekitar pukul 14.40. Namun The Sun melaporkan bahwa drone itu tiba-tiba saja hilang saat petugas polisi tiba di rumah Will Smith.

Will curiga jika terdapat oknum yang diam-diam memata-matai keluarganya. Mengingat, banyak pihak mengkritik serangan Will kepada Chris Rock. Ia khawatir pihak yang tak suka dengannya merencanakan hal buruk pada keluarganya.

Itu mengapa, aktor 53 tahun itu melaporkannya ke polisi. Sampai saat ini belum diketahui pasti seperti apa perkembangan kasus keamanan yang dilaporkan Will.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait