Rian D'Masiv Update Kondisinya Pasca Kecelakaan di Situbondo, Bakal Lakukan Ini Jika Sudah Pulih
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Setelah mengalami kecelakaan di Situbondo bersama anggota band D'Masiv yang lain, Rian sang vokalis membagikan kondisinya saat ini usai beberapa hari beristirahat.

WowKeren - Beberapa hari lalu, Rian Ekky Pradipta mengalami kecelakaan lalu lintas. Rian yang tengah berkendara bersama sesama personel D'Masiv menabrak tiang di Situbondo saat dalam perjalanan manggung di Banyuwangi.

Pasca kecelakaan, Rian sang vokalis juga mengalami cedera lebam di bagian matanya. Meski mobil yang ditumpangi ringsek, kecelakaan itu tidak menelan korban jiwa.

Lewat akun Instagram pribadinya, Rian memberikan update kondisinya setelah empat hari beristirahat. Mengalami luka cukup serius, dalam foto unggahannya, Rian masih punya lebam di sekitar mata kiri. Potret itu juga menunjukkan Rian sedang menikmati sarapannya dengan pakaian rumahan.

"Alhamdulilah kondisi badan agak enakan .. tinggal banyakin istirahat sama beli kaos band vintage aja 🤣.. becanda ma @aypnm 🤪...," tulis Rian pada postingan Kamis (31/3).


Rian mengaku kondisinya lebih baik daripada beberapa waktu lalu. Badannya pun kini sudah terasa jauh lebih enak. Meski begitu, tidak dipungkiri bahwa ia masih butuh banyak istirahat.

Selain mengabarkan kondisinya, Rian juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakannya. Ia juga berharap agar semua doa-doa baik untuknya bisa kembali pada orang yang memanjatkan.

"Sekali lagi Terimakasih untuk semua teman2 yang sudah mendo’akan hal2 yang baik untuk saya.. semoga do’a2 baik kalian berbalik kepada teman2 semua.. 🙏❤️," tutup Rian.

Postingan itu lantas ramai komentar doa agar Rian bisa segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala. Selain itu, keinginannya untuk membeli kaos vintage setelah pulih juga menjadi sorotan.

Sementara itu, D'Masiv tetap bersikap profesional dengan masih tetap manggung pasca mengalami kecelakaan. Meski yang seharusnya mereka tampil membawakan 10 lagu hanya bisa memainkan 5 lagi karena kondisi yang belum prima.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru