Doddy Dicap Kasar, Mayang Musuhi Chika Karena Koar-Koar Ngaku Disakiti?
Instagram/sayang_mayangchika
Selebriti

Mayang sempat mengungkap pendapat mengejutkan soal curhatan Chika sang adik tiri yang merasa Doddy Sudrajat kasar. Alih-alih membela, Mayang justru mengisyaratkan kalau omongan Doddy itu karena dipicu oleh kesalahan Chika.

WowKeren - Putri tiri Doddy Sudrajat, Chika, sempat menangis ketika ditanya soal sang ayah tiri. Chika mengaku sakit hati berat atas sikap Doddy padanya.

Chika syok karena Doddy bicara menyakitkan di belakangnya. Bahkan Doddy menilai Chika tak bakal bisa jadi artis tanpa Vanessa Angel dan Mayang.

"Itu ngomong gak ke aku langsung, ada bukti chat. Orang itu ngasih tahu ke aku. Maksudnya kalau aku ada salah Daddy ngomong ke aku jangan jelekin aku (ke orang lain)," kata Chika menangis sesenggukan. "Kayak yang Daddy bilang, aku juga bukan apa-apa di entertain, kalau bukan karena anak-anaknya Daddy. Aku sadar diri kok Dad."

Chika juga sempat mengancam pulang ke Pemalang. Ia sudah tak mau lagi bertemu Doddy dan enggan sang ibu, Puput, rujuk.


Sementara itu, konflik Chika dengan Doddy itu sempat memicu isu kalau hubungan dengan Mayang renggang. Hal itu diperkuat dengan fakta kalau nama Mayang sudah tak tercantum lagi di kanal YouTube kolaborasi dengan Chika. Mayang seolah sudah ditendang Chika dari proyek keartisan mereka.

Disisi lain, Mayang berusaha meluruskan kesalahpahaman yang terjadi. Ia sempat menyentil Puput sang ibu tiri hingga mengaku kecewa. Ia juga menegaskan kalau kabar Doddy bersikap kasar itu tidak benar. Ia justru seolah merasa kalau kemarahan Daddy itu karena kesalahan dirinya atau Chika.

"Daddy ayah yang bertanggung jawab. Ya tiap anak pasti punya salah. Daddy punya cara tersendiri buat menasehati anaknya. Aku juga punya salah dan pernah dimarahi," kata Mayang. "Menurutku wajar. Kalau mohon maaf Daddy mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas berarti udah parah banget dong. Aku mikirnya disiplin. Keras demi kebaikan. Kalau aku mulai bandel, Daddy bertindak pasti.

Mayang membocorkan salah satu hal yang bisa memicu kemarahan sang ayah. "Daddy orangnya bersihan. Kalau sampai ada omongan yang tidak enak, mungkin bersih-bersih rumah suka negur, mohon maaf ya. Daddy gak ada membeda-bedakan. Kalau memberikan kasih sayang imbang kok," seru Mayang.

Meski begitu, Mayang agaknya berusaha tetap baik pada Chika. Ia menepis isu permusuhan pada Chika walau keduanya sudah jarang berkomunikasi.

"Aku sama Chika sudah beda apartemen, beda manajemen. Jadi untuk komunikasi sudah jarang," kata Mayang. "Paling aku sekarang chat ke adik kecil aku. Dia suka VN. Tapi ya so far baik-baik aja. Udah jarang ketemu. Soal (gak lagi bareng sama Chika lebih baik), aku no comment, biar netizen yang menilai. Aku fokus ke karirku aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru