Tata Janeeta Ternyata 'Hadir' di Pernikahan Hyun Bin-Son Ye Jin, Minta Sang Suami Tidak Marah
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta yang merupakan fans berat tak ketinggalan 'menghadiri' acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada Kamis (31/3) kemarin. Ia juga 'mengajak' sang suami, Raden Brotoseno dalam acara itu.

WowKeren - Tata Janeeta ikut menyambut bahagia pernikahan aktor Korea Hyun Bin dengan Son Ye Jin yang digelar pada Kamis (31/3) kemarin. Bahkan dalam unggahan foto, Tata "hadir" dalam pernikahan pasangan drama "Crash Landing On You" itu.

Dalam potret yang diunggah, Tata tampak menggandeng Hyun Bin. Ia juga sedikit bersandar pada aktor Korea itu. Menariknya di sebelah Tata juga ada sang suami, Raden Brotoseno yang tampak gagah dengan beskap hitam serta blangkon.

Sementara itu dalam keterangan postingannya, Tata berharap dirinya dan Hyun Bin bisa saling mendoakan karena sudah punya pasangan masing-masing. Selain itu, Tata meminta Brotoseno untuk tidak marah karena Hyun Bin adalah bagian dari masa lalunya yang kini tinggal kenangan.

"Acara tadi malam…saling mendoakan ya.. samawa untuk aa dan mbak son Ye jin… " tulis Tata Janeeta di postingan Instagram pada Jumat (1/4).


"Jangan marah atuh sayangku, mas broto ku.. dia hanyalah masa lalu.. PS: i love you…@dayan_hamid #Tinggalkenangan #goodbye #masalalu," pungkas Tata Janeeta.

Tata

Instagram

Kocaknya Tata blak-blakan mengaku belum ikhlas karena dalam potretnya tersebut masih gelandotan dengan Hyun Bin. "Kalau masa lalu,kenapa masih ngelendot itu mba?" kata akun @jiea***. @jiea*** ga ikhlas," balas Tata.

Sementara itu netizen ramai mengomentari postingan Tata. Tak sedikit netizen dibuat terbahak dengan postingan foto Tata "menghadiri" pernikahan Hyun Bin.

"Teteeeeehhhhhh Tah mulai jadi deui ....obat mana obat teehhhh," komentar akun @d.lin***. "Hahahahaa..ya ampun teteh," sambung akun @putih***. "Waaaaahhh kumat," seru akun @selina***. "Masih aja lanjut yeee edit nya tapi Happy ending udah bahagia dgn pasangan masing2 skrg," tambah akun @winda***. "Halu yg teramat hahaha," kata akun @inung***. "Masih ada benih2 ngak teh mleyot getu," kata akun @fitri***.

Seperti diketahui, Tata memang sejak lama jadi penggemar Hyun Bin. Ia pun sering mengedit foto dirinya sedang halu dengan Hyun Bin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru