Syuting Terakhir 'Twenty-Five,Twenty-One' Ada Kim Sohyun dan Geng SMA, Bakal Ada Adegan Lintas Masa?
tvN
TV

Foto syuting terakhir drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' terlihat terdapat Kim Sohyun dan kelima pemeran utama, bakal memunculkan adegan lintas masa seperti sebelumnya?

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" saat ini memang tengah ramai mendapatkan sorotan penggemar. Bahkan, hingga menjelang tamat drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini masih membuat penggemar penasaran atas kisahnya.

Syuting "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri diketahui telah selesai pada Maret lalu. Pada 10 Maret, momen syuting terakhir drama ini telah ramai tersebar di media sosial.

Pada syuting hari terakhir tersebut, pemeran Na Hee Do dewasa (Kim Sohyun) tampak hadir. Ia tampak ikut foto bersama staf serta kelima pemeran utama "Twenty-Five, Twenty-One" yakni Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona Cosmic Girls, Choi Hyun Wook, dan Lee Ju Myoung.

Foto syuting terakhir drama tvN \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: Twitter

Pakaian yang dikenakan oleh geng SMA Taeyang pun patut mendapatkan sorotan. Kim Tae Ri cs tampak tampil dengan mengenakan seragam SMA Taeyang untuk musim panas. Potret ini mirip dengan momen di balik layar yang dibagikan tvN baru-baru ini yang menunjukkan momen kebersamaan geng "Twenty-Five, Twenty-One".

[SPOILER]


Melihat dari pakaian yang dikenakan Nam Joo Hyuk, tampaknya akan muncul adegan nostalgia pada 2 episode terakhir "Twenty-Five, Twenty-One". Pakaian Nam Joo Hyuk tampak mirip pada momen kala mengejar Kim Tae Ri usai bertemu sang ayah.

Pakaian tersebut juga mirip seperti yang dikenakan Nam Joo Hyuk kala adegan geng "Twenty-Five, Twenty-One" membantunya berkemas ketika pindah rumah. Semua adegan tersebut diketahui telah ditayangkan sebelum syuting episode terakhir.

Tentu ada kemungkinan akan munculnya adegan Na Hee Do dewasa untuk bertemu dengan geng "Twenty-Five, Twenty-One" bak nostalgia. Pasalnya, sebelumnya putri Na Hee Do (Choi Myung Bin) sempat memiliki adegan lintas masa bersama karakter Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.

Kue pada syuting terakhir "Twenty-Five, Twenty-One" tampak sama dengan yang dibagikan oleh Kim Sohyun melalui akun Instagram pribadinya. Ia sempat bercerita mendapatkan kejutan dari sang suami karena menyelesaikan syuting. Sehingga, syuting adegan terakhir "Twenty-Five, Twenty-One" kemungkinan berhubungan dengan Kim Sohyun serta Nam Joo Hyuk cs. Kira-kira seperti apa, ya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait