Tunjukkan Sisi Baru Di 'Tomorrow', Ini 10 Pesona Rowoon SF9 Idaman Kaum Hawa
Selebriti

Rowoon SF9 menampilkan sosok Choi Joon Woong dengan berbagai momen kocak yang menggemaskan di 'Tomorrow'. Melihat penampilannya, penggemar dibuat terkagum dan menyebut ia telah mengalami banyak peningkatan kemampuan akting.

WowKeren - Drama "Tomorrow" telah tayang perdana menghibur pemirsa sejak Sabtu (1/4) lalu. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama bertema akhirat ini berhasil mencatat rating tinggi dengan catatan sebesar 7,6 persen secara nasional. Di penampilan episode pertama, sosok Rowoon SF9 mencuri perhatian pemirsa.

Idol tampan berusia 25 tahun itu bermain sebagai Choi Joon Woong, seorang pencari kerja yang memiliki semua jenis sertifikat namun selalu gagal mendapat pekerjaan. Namun suatu hari karena kesalahan "Tim Manajemen Bahaya", Choi Joon Woong berakhir koma. Ia pun direkrut oleh tim sebagai anggota termuda.


Dalam episode pertama, Rowoon menampilkan sosok Choi Joon Woong dengan berbagai momen kocak yang menggemaskan. Melihat akting Rowoon, penggemar dibuat terkagum dan menyebut sang idol telah mengalami banyak peningkatan kemampuan akting. Mereka memuji Rowoon menggambarkan karakter dengan luar biasa.

Rowoon sendiri memulai kariernya sebagai idol dengan menjadi bagian dari grup SF9 di tahun 2016. Ia kemudian melebarkan saya ke dunia akting dan popularitasnya begitu meningkat. Intip yuk deretan pesona Rowoon yang sukses bikin jatuh hati di sini!

(wk/rosi)

1. Perjalanan akting


Perjalanan akting
Instagram/ewsbdi

Usai memulai debut akting lewat drama "School 2017" dengan peran kecil, Rowoon kemudian banyak dilirik. Ia berperan dalam drama "About Time" tahun 2018 sebagai adik pemeran utama wanita. Di tahun yang sama, Rowoon juga bergabung dalam drama "Where Stars Land" kemudian memperoleh nominasi penghargaan New Actor. Rowoon mendapatkan utama untuk pertama kalinya dalam drama berjudul "Extraordinary You".

2. tampan paripurna


tampan paripurna
Instagram/ewsbdi

Rowoon mencuri banyak perhatian karena ia memiliki wajah sempurna dan tubuh proporsional. Sebagai selebriti tentunya ia memiliki banyak pengagum. Pemilik nama asli Kim Seok Woo ini lahir pada 7 Agustus 1996 dan semakin tampan paripurna di usia 25 tahun.

3. Berprestasi Dalam Bidangnya


Berprestasi Dalam Bidangnya
Instagram/ewsbdi

Rowoon membuktikan dirinya adalah aktor yang mumpuni dengan serangkaian trofi yang ia menangkan. Pelantun "Fanfare" itu membawa pulang piala Aktor Baru Terbaik, Penghargaan Aktor Idol Pria, hingga Idol Aktor Pria.

4. populer banget!


populer banget!
Instagram/ewsbdi

Idol sekaligus aktor ini memulai debut sebagai member SF9 pada bulan Oktober 2016 lalu. Rowoon menempat posisi vokalis utama dalam grup. Namun tak hanya populer sebagai idol, Rowoon juga terkenal sebagai individu. Ia banyak dikontrak sejumlah perusahaan menjadi bintang iklan selain disibukkan dengan akting.

5. model


model
Instagram/ewsbdi

Pemeran utama "The King's Affection" ini kerap menjalani pemotretan majalah atau untuk menjadi bintang iklan. Rowoon pandai berpose bak model papan atas di depan kamera. Di sisi lain, Rowoon juga pernah tampil dalam video musik NC.A yang bertajuk "Awesome Breeze". Ia sempat terpilih sebagai model baru merek makeup KLAVUU. Pada April 2020, Rowoon terpilih sebagai brand ambassador baru untuk Gong Cha Korea. Di tahun 2021, ia dipilih Estee Lauder menjadi wajah baru mereka.

6. totalitas demi peran


totalitas demi peran
Instagram/ewsbdi

Dalam perannya sebagai Chae Hyun Seung di drama "She Would Never Know", Rowoon begitu bekerja keras. Dengan Won Jin A yang menjadi lawan mainnya, Rowoon berdua melakukan riset kecil-kecilan melalui YouTube. Ia juga menonton konten YouTube tentang kecantikan agar bisa mendalami perannya yang mana dilakukan juga oleh Won Jin A.

7. Si Multitalenta


Si Multitalenta
Instagram/ewsbdi

Seperti yang diketahui, Rowoon adalah idol, aktor higga model. Namun ia rupanya memiliki talenta lain. Ya, idol kelahiran tahun 1996 itu melebarkan sayap ke dunia MC. Nancy pernah menunjukkan kepiawaiannya dalam membawakan acara di Song Festival bersama dengan Cha Eunwoo ASTRO dan Kim Seol Hyun. Multitalenta banget!

8. idol anti jaim


idol anti jaim
Instagram/ewsbdi

Tak melulu mempertahankan imej cool, Rowoon ada kalanya akan bertingkah lucu. Idol berzodiak Leo ini akan memamerkan pose lucu atau menggemaskan seperti pada potret di atas. Rowoon tampakna berada di sela-sela syuting drama "The King's Affection" yang mana Park Eun Bin dan Nam Yoon Su menjadi lawan mainnya.

9. si tampan stylish


si tampan stylish
Instagram/ewsbdi

Paket komplit, tak hanya tampan dan multitalenta, Rowoon juga pandai dalam padu-padan busana. Dalam potret di atas, pelantun "All Day All Night" itu mengenakan perpaduan celana hitam, jaket olive serta syal cokelat. Rowoon sepertinya tengah menikmati keindahan malam.

10. hobi olahraga


hobi olahraga
Instagram/ewsbdi

Rowoon merupakan idol dengan positive vibe yang memiliki hobi menyenangkan. Ia disebut menyukai olahraga terutama skateboard.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru