Model Rambut Jadul Ernest Prakasa Sukses Jadi Sorotan, Disebut Mirip Sosok Penyanyi Kondang Ini
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa berhasil mencuri perhatian usai membagikan foto jadulnya di media sosial. Tidak sedikit netizen yang langsung salfok dengan model rambut Ernest Prakasa.

WowKeren - Postingan baru Ernest Prakasa belum lama ini berhasil menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, Ernest Prakasa membagikan foto judulnya di laman akun Instagram pribadi.

Dalam keterangan unggahannya, Ernest Prakasa menyebut foto itu diambil tahun 2010 silam. Terlihat foto Ernest Prakasa dengan sang istri, Meira Anastasia yang diambil pada awal pernikahan mereka.

Lewat postingan itu, Ernest Prakasa mengajak para pengikutnya di Instagram untuk bernostalgia. Ernest mengungkapkan bahwa 2010 merupakan tahun ketika dirinya masih belum meniti karier sebagai seorang stand up comedy. Ia mengaku masih bekerja profesional di sebuah label musik dan artis manajemen pada tahun 12 tahun silam.

"2010. Jaman masih ngurusin @mylastchild di @drm_digital," tulis Ernest Prakasa, Minggu (3/4). "Jaman masih bolak-balik ke kantor naik Kawasaki Athlete."

Kala itu, Ernest Prakasa dan Meira Anastasia baru saja dikaruniai anak pertama mereka, yakni Sky Tierra Solana. "Jaman Sky masih sering dipanggil Sekai, Sekar, bahkan Siska sama ibu-ibu tetangga. #SkyTierraSolana," pungkas Ernest Prakasa.


Model Rambut Jadul Ernest Prakasa Sukses Jadi Sorotan, Disebut Mirip Sosok Penyanyi Kondang Ini

Instagram

Unggahan itu lantas mendapat tanggapan beragam dari netizen. Ada yang ikut bernostalgia dengan masa lalu masing-masing. Ada juga netizen menyoroti Sky yang masih kecil.

"Gagal focus sama sky yang gemoy and menul2 menggemaskan," komentar salah satu netter. "Sky pernah se gembul ituu hihi gemesh," kata netter lain. "Gumush bgt skyyy," ucap netter lain.

Sementara netizen lain justru menyoroti model rambut Ernest Prakasa. Bahkan, Ernest disebut mirip dengan penyanyi Andika eks Kangen Band.

"Keren koh model rambutnya," tutur salah satu netter. "Balik ke era poni lempar dong Koh, pasti cucok meyonh," tambah netter lain. "Salfok model rambutnya sama," timpal netter lain. "Poni nya couple ya ko sama ka mei hihi," sahut netter lain. "Anj*r Andika Kangen Band," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait