Kim Min Ha Promosikan 'Pachinko' Lancar Berbahasa Asing Tanpa Hambatan Tuai Pujian Selangit
Instagram/sarament_official
TV

Kim Min Ha merupakan sosok aktris yang kini tengah disoroti karena kemampuan aktingnya. Bahkan dirinya juga menuai pujian berkat keliahaian bercakap menggunakan bahasa Inggris.

WowKeren - Nama aktris Kim Min Ha terus meroket seiring dengan penayangan drama terbarunya "Pachinko" yang juga dipasangkan dengan Lee Min Ho. Aktris yang memainkan peran remaja Sun Ja dalam drama asli Apple TV secara memukau menunjukkan kemampuan bahasa Inggris tingkat tinggi.

Diketahui bahwa pada tanggal 31 Maret, sebuah video yang memperlihatkan kemampuan bahasa Inggris Kim Min Ha dalam wawancara dengan program TV Amerika beredar luas. Video tesebut diunggah di channel YouTube "Ben Sam English TV" dan kini viral di mana-mana.

Video menunjukkan Lee Min Ho dan Kim Min Ha yang sedang melakukan wawancara dengan media luar negeri untuk mempromosikan drama "Pachinko." Secara khusus, Kim Min Ha mengejutkan pemirsa dengan bahasa Inggrisnya yang alami dan cepat seolah-olah dia telah tinggal di negara-negara berbahasa Inggris untuk waktu yang lama.


Netizen menanggapi bahwa pengucapan bahasa Inggrisnya, gerak tubuh, dan pemrosesan tatapannya penuh percaya diri tanpa rasa canggung meski bahasa Inggris bukan bahasa ibunya. Yang lebih mengejutkan adalah bahwa kemampuan bahasa Inggrisnya adalah keterampilan domestik murni yang hanya dia ikuti dalam pelatihan bahasa untuk waktu yang singkat.

Dimulai dengan tayangan perdana "Pachinko", Kim Min Ha menjalankan jadwalnya sendiri tanpa penerjemah di semua situs yang memerlukan bahasa Inggris. Termasuk komentar video dan wawancara dengan media luar negeri yang dilakukannya dengan aktif.

Atas hal ini, netizen mengagumi kemampuan bahasa Inggris Kim Min Ha. "Dia hanya tampak seperti orang yang tinggal di luar negeri," komentar netizen. "Aku justru berfokus pada ekspresi Lee Min Ho yang lebih banyak diam," tulis lainnya. "Kim Min Ha bukti bahwa aktris yang punya keunggulan," komentar yang lainnya. "Aku baru lihat Lee Min Ho seperti gugup, atau aku salah?" tulis yang lain. "Wow, bahasa Inggrisnya lancar sekali! Kagum dengan Sun Ja muda," komentarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait