8 Potret Min Hyorin Istri Taeyang BIGBANG Natural Cantiknya, Kini Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga
Selebriti

Min Hyo Rin berbagi kegiatan selama menjadi ibu rumah tangga, Istri Taeyang BIGBANG itu memamerkan hasil masakannya yang terlihat lezat di Instagram. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah sosoknya yang natural cantik.

WowKeren - Sudah lama sejak Min Hyo Rin mengungkapkan bagian dari kehidupan sehari-harinya dengan suami dan putranya. Salah satunya adalah kegiatan memasak yang yang ia lakukan. Dalam unggahan terbarunya, istri Taeyang BIG BANG itu mengunggah menu sehat berupa sup dengan berbagai bahan sayuran. Min Hyo Rin terlihat menikmati kegiatannya menjadi ibu rumah tangga.

Min Hyo Rin dan Taeyang memiliki kisah cinta begitu romantis bak di film-film. Keduanya dikatakan telah jatuh cinta pada tahun 2014, setelah Min Hyo Rin membintangi video musik untuk lagu solo Taeyang berjudul "1AM". Mereka mengumumkan hubungan pada 2015 dan menikah pada 3 Februari 2018 silam. Min Hyo Rin adalah wanita pertama yang dikencani ole idol tampan itu. Bagi Taeyang, Min Hyo Rin adalah inspirasi (muse) dan membuatnya terus berubah lebih baik.


Min Hyo Rin dikabarkan telah melahirkan seorang anak pada 6 Desember 20121. Kabar Min Hyo Rin melahirkan dikonfirmasi oleh agensi sang suami, YG Entertainment. Kini penyanyi berusia 36 itu memiliki keluarga bahagia bersama Taeyang dan buah hatinya.

Terlepas dari hal tersebut, Min Hyo Rin sendiri merupakan sosok yang kerap mencuri perhatian dengan kecantikan yang ia miliki. Natural cantiknya, Min Hyo Rin tampil memukau dengan gaya apapun. Intip di sini yuk potret!

(wk/rosi)

1. Curi perhatian tanpa make up


Curi perhatian tanpa make up
Instagram/hyorin_min

Min Hyo Rin menjadi salah satu selebriti yang tak sungkan umbar wajah bare face berkali-kali di media sosial. Baik saat berpromosi seperti sekarang atau baik ketika santai di rumah. Tanpa riasan, wajah Min Hyo Rin begitu glowing dan cerah. Kira-kira apa ya rahasia kecantikannya?

2. gemar memasak


gemar memasak
Instagram/hyorin_min

Min Hyo Rin kerpa mengunggah potretnya ketika sedang memasak di laman Instagram. Ia tampak pandai memasak berbagai hidangan mulai dari sup hingga roti. Penggemar yang meliat unggahan Min Hyo Rin lantas memuji kehebatan sang model dalam memasak.

3. model sekaligus penyanyi


model sekaligus penyanyi
Instagram/hyorin_min

Artis kelahiran 05 Februari 1986 ini memulai karir akting di dunia modeling pada tahun 2006 lewat brand Flapper. Min Hyo Rin kemudian muncul dalam serangkaian video musik, diantaranya ada Park Ki Young dan F.T. Island, Click-B, Lee Jun Ho hingga Taeyang sendiri. Min Hyo Rin merilis albumnya sendiri pada tahun 2007 dengan judul "Rin Z" dan sebuah single berjudul "Touch Me" pada 2008.

4. pandai mengambil gambar


pandai mengambil gambar
Instagram/hyorin_min

Para penggemar mengagumi betapa berbakatnya Min Hyo Rin ketika mengambil sebuah foto untuk diunggah di Instagram. Melalui username @hyorin_min, akun Min Hyo Rin memiliki penampakan feed yang tertata rapi. Gambar-gambar hasil jepretan tangannya juga super estetik banget lho.

5. selebriti berprestasi


selebriti berprestasi
Instagram/hyorin_min

Dalam kiprahnya di industri hiburan selama belasan tahun, Min Hyo Rin telah membawa pulang banyak penghargaan. Ia memenangkan trofi untuk kategori Best New Actress untuk film "Sunny", Fantasia Award, Photogenic Award hingga Choice Award. Min Hyo Rin juga menjadi anggota untuk reality television show "Sister's Slam Dunk" dan meraih penghargaan Variety Show Rookie Award.

6. lebarkan sayap di dunia akting


lebarkan sayap di dunia akting
Instagram/hyorin_min

Di tahun 2009, Min Hyo Rn memulai debut akting lewat drama "Triple". Ia mendapatkan peran utama di di serial web tahun 2010 yang diadaptasi dari novel Alain de Botton, "Romantic Movement". Sukses dalam dunia akting, penyanyi berusia 36 tahun itu kebanjiran tawaran akting.

7. menawan dengan gaya apapun


menawan dengan gaya apapun
Instagram/hyorin_min

Min Hyo Rin kerap tampil dengan beragam gaya yang selalu membuat terpesona. Dalam momen di atas, ia tampil ala Princess Merida degan gaya rambut bergelombang panjang. Penampilan Min Hyo Rin yang beda sukses membuat penggemar semakin jatuh hati.

8. natural cantiknya


natural cantiknya
Instagram/hyorin_min

Kerap berfoto dengan gaya fierce atau tanpa ekspresi, Min Hyo Rin tetap terlihat cantik effortless. Bahkan tanpa sentuhan banyak make up ia begitu memesona dan anggun. Hal ini membuktikan jika ibu satu anak tersebut natural cantiknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait