Chef Arnold Tak Tahu Salat Tarawih, Sebut Hanya Mengerti Ini Di Agama Islam
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold rupanya tak mengetahui kalau di agama Islam ada yang namanya salat Tarawih. Ia kemudian menjelaskan hal apa yang dimengerti dalam ajaran islam yang dipelajarinya di sekolah.

WowKeren - Sebagai seorang non muslim, Chef Arnold tak mengetahui tentang adanya salat Tarawih di bulan Ramadan. hal itu terungkap saat ia membuat konten memasak bersama dengan Lita MasterChef.

Hal ini bermula ketika Lita menyarankan agar adonan bakwan yang sudah dibuat juga bisa digoreng sepulang salat Tarawih. Pada saat itulah Chef Arnold bertanya soal salat Tarawih.

"Tarawih itu apa ya?" tanya Chef Arnold. "Itu salat di bulan Ramadan aja, habis Isya," jawab Lita mencoba menjelaskan namun ternyata Chef Arnold juga tak tahu soal salat Isya.

"Isya itu apa? jam berapa?" tanya Chef Arnold lagi. "Jam setengah delapanan," terang Chef Lita. Chef Arnold kemudian menduga bahwa setelah ini pasti akan banyak orang yang menghujatnya.

"Gue paling dihujat, Chef Arnold gak tahu, gak Indonesia, gak tahu Tarawih, gak tahu ini dan lain-lain, ya ya ya ya," tuturnya. "Sak karepmu," timpal Chef Lita.


Pria kelahiran Surabaya itu lantas menerangkan satu hal yang ia tahu tentang agama Islam yang dipelajarinya saat sekolah. "Pokok.e yang gue belajar di sekolah itu, Islam adalah I, S, L, A, M, itu salatnya jamnya segitu kan, ada nama-namanya kan," ujar Chef Arnold sambil mencoba mengingat-ingat.

"Isyak, Subuh, Lohor, Ashar, Maghrib," sahut Chef Lita mencoba mengingatkan. "Gak ada tarawih ya di Islamnya itu?" imbuhnya. Ditanya demikian, Chef Arnold malah kembali terlihat bingung.

"Gak, harusnya ada?" tanya Chef Arnold. "Iya, bulan Ramadan," jawab Chef Lita. Kini cuplikan percakapan mereka tersebut pun menuai beragam tanggapan ketika viral di media sosial.

"Taraweh ga tau gamungkin bgt kecuali kecil di LA 😂 @arnoldpo," tulis seorang netter. "Gpp sih gak tau Islam.. tapi saya mendoakan semoga mendapat hidayah untuk masuk Islam.. Aamiin Yaa Rabbal Alamin," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait