Lokasi Syuting 'Pachinko' Bikin Lee Min Ho Terkejut, Kenapa?
Instagram/dazedkorea
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Min Ho turut membicarakan drama terbarunya yang berjudul 'Pachinko'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Min Ho melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Dazed Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membahas drama terbarunya yang berjudul "Pachinko".

Selama wawancara, Lee Min Ho mengaku bahwa dia sangat terkejut dengan ukuran lokasi syuting "Pachinko". Menurutnya, tim produksi tak tanggung-tanggung dalam menyiapkan lokasi syuting agar terlihat nyata.

Dia menuturkan, "Aku terkejut dengan ukuran lokasi syuting. Lokasinya terletak di Kanada dan itu adalah set yang mereproduksi pasar ikan Korea selama masa kolonial Jepang."

"Di pagi hari, aku melihat beberapa truk 1,5 ton yang memuat makanan laut segar dan menyiapkannya, hingga aku menyadari detail dan skala dari produksi ini," imbuh aktor 34 tahun tersebut.


Lee Min Ho kemudian mengungkap kekagumannya pada penulis naskah "Pachinko", Soo Hugh. Dia memaparkan, "Dia adalah orang yang memiliki tekad kuat untuk meningkatkan kualitas karyanya, jadi kami mendapat banyak energi saat bekerja dengannya. Sekarang aku dan dia telah menjadi nyaman dengan satu sama lain seperti teman."

Sementara itu, "Pachinko" digambarkan sebagai karya epik dan intim yang mencakup alur cerita perang, cinta, dan perdamaian. Ceritanya berfokus pada seorang wanita bernama Kim Sun Ja (Youn Yuh Jung) yang lahir dan tumbuh di Busan, Korea Selatan, selama masa pendudukan Jepang.

Saat muda, Kim Sun Ja (Kim Min Ha) jatuh cinta dengan seorang pria bernama Koh Han Su (Lee Min Ho), yang jauh lebih tua darinya. Han Su tinggal di keluarga matriarkal dan terkenal karena menjalankan pusat perjudian.

Han Su menyembunyikan fakta bahwa dia sudah menikah dan punya anak. Setelah Sun Ja hamil, Han Su hanya ingin mendukungnya secara finansial sebagai kekasih rahasia. Namun karena tak ingin hidup dalam penghinaan, Sun Ja memilih untuk meninggalkan Han Su dan menerima lamaran pria baik hati lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait