Kim Tae Ri Sempat Iri pada Karakternya di 'Twenty-Five, Twenty-One', Kenapa?
Instagram/tvn_drama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Tae Ri mengaku bahwa dia sempat iri dengan karakternya di 'Twenty-Five, Twenty-One'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Saat menjalani wawancara pasca drama "Twenty-Five, Twenty-One" belum lama ini, Kim Tae Ri mengaku iri pada karakternya yang bernama Na Hee Do. Mengapa demikian?

Pembahasan ini bermula ketika Kim Tae Ri ditanya, "Apakah kamu mengungkapkan perasaanmu secara terbuka ketika menyukai seseorang?". Untuk ini, Kim Tae Ri menjawab, "Sampai sekarang, aku belum pernah memiliki cinta pertama yang bisa kuberitahu bahwa aku menyukainya."

Kim Tae Ri kemudian menjelaskan bahwa dia bukan tipe orang yang romantis dan tidak memiliki romansa seperti yang ada di drama. "Aku tidak pernah menyukai siapapun. Sampai-sampai aku khawatir bahwa aku mungkin tidak akan bertemu dengan orang seperti itu selama sisa hidupku."


Karena alasan ini, Kim Tae Ri mengisyaratkan bahwa dia iri dengan Na Hee Do yang bisa mencintai seseorang dengan begitu dalam dan terbuka dengan perasaannya. Jika bertemu dengan belahan hatinya, Kim Tae Ri akan memberitahunya persis seperti yang dilakukan oleh Na Hee Do yakni "Aku harus memilikimu". Dia juga berkata, "Aku berharap seseorang seperti itu akan muncul."

Selain soal romansa, Kim Tae Ri juga iri pada masa muda Na Hee Do yang cerah. Dia memaparkan, "Ada saat-saat ketika aku berpikir, 'Bagaimana bisa ada sesuatu yang menyenangkan seperti ini?'. Aku pikir saat-saat itu disebut dengan masa muda. Aku menganggap momen-momen itu sebagai momen yang sangat cerah."

"Ketika berakting sebagai Hee Do, aku tidak memikirkan masa kecilku. Aku tidak memiliki masa kecil yang cerah. Aku merasa cemburu saat berakting," pungkas aktris kelahiran 1990 tersebut.

Sementara itu, slot tayang "Twenty-Five, Twenty-One" akan digantikan dengan "Our Blues" yang dibintangi oleh Shin Min A hingga Kim Woo Bin. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait