Selalu Terdepan, Kim Min Kyu Lamar Seol In A di 'Business Proposal' Salip Pasangan Utama
Instagram/sbsdrama.official
TV

Dalam episode 11 'Business Proposal', pasangan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) dan Jin Young Seo (Seol In A) kembali menyalip perkembangan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong).

WowKeren - Penggemar "Business Proposal" sedang bersorak gembira karena lamaran yang pertama muncul di episode 11. Sementara Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) masih berjuang agar hubungan mereka direstui, Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) dan Jin Young Seo (Seol In A) sudah mencuri start.

[SPOILER]Dalam episode 11 "Business Proposal" yang tayang pada Senin (4/4), Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon makan bersama Ketua Jin (Lee Ki Young). Meski awalnya atmosfer di antara Young Seo dan ayahnya kurang menyenangkan, akhirnya suasana mencair karena ada indikasi hubungannya dengan Sung Hoon direstui.

Sung Hoon sendiri cukup terkejut ternyata bahwa dirinya disukai oleh Ketua Jin. Padahal fakta bahwa Sung Hoon dibesarkan di panti asuhan sudah diketahui oleh calon mertuanya itu jauh-jauh hari.

Saat dalam perjalanan pulang, Young Seo menemukan kotak cincin dari dalam dashboard mobil Sung Hoon ketika mencari tisu. Sung Hoon sangat terkejut saat Young Seo menemukan kotak berisi cincin berlian. Young Seo dengan berani langsung mengajak Sung Hoon menikah.

Selalu Terdepan, Kim Min Kyu Lamar Seol In A di \'Business Proposal\' Salip Pasangan Utama

Source: SBS


Alih-alih menjawab, Sung Hoon menepikan mobil. Sambil berlutut, ia berkata, "Kenapa kamu mengatakan apa yang ingin aku katakan lebih dulu? Maukah kamu menikah denganku?"

Lamaran yang indah dengan pemandangan Sungai Han membentang itu sukses membuat fans "Business Proposal" kegirangan. Ada pula yang membocorkan jika konflik versi drama dan webtoon justru terbalik. Meski begitu, fans tetap bahagia melihat momen romantis di mana pasangan Young Seo dan Sung Hoon menyalip Ha Ri dan Tae Mu.

"TOLONG JGN NGEGAS BGT DIDRAMA, kita butuh real life nya please," kata seorang fans. "Selalu terdepan," komentar fans lain. "Iya yah, keduluan mulu main couple nya," balas fans yang lain.

"Konpliknya bener-bener kebalik ya antara pasangan Tae Moo - Ha Ri sama Sung Hoon - Yeong Seo. Kalau yang banyak konflik di manhwanya malah si pasangan kedua trus mana sekretaris Cha yang kecelakaan," ujar seorang fans.

Sementara itu, "Business Proposal" hanya tinggal menyisakan satu episode pamungkas. Episode 12 akan disiarkan pada hari ini, Selasa (5/4) pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait