Daisy Ridley 'Star Wars' Akhirnya Kembali ke Media Sosial Usai 6 Tahun Hiatus
AFP/Tolga Akmen
Film

Hampir enam tahun setelah meninggalkan media sosial, Ridley telah kembali dari masa hiatusnya dengan postingan baru di Instagram. Dalam foto tersebut, Ridley tampak bersantai.

WowKeren - Media sosial kerap dijadikan sebagai ajang untuk berbagi oleh selebriti kepada para penggemarnya. Namun demikian, sejumlah artis memutuskan untuk menarik diri dari hiruk pikuk media sosial.

Seperti aktris "Star Wars" Daisy Ridley. Ia memutuskan untuk menarik diri dari media sosialnya pada enam tahun silam dan pada Selasa (5/4), ia telah kembali dari hibernasi panjangnya itu.

Hampir enam tahun setelah meninggalkan media sosial, Ridley telah kembali dari masa hiatusnya dengan postingan baru di Instagram. Dalam foto tersebut, Ridley menyesap teh dalam jubah mandi dengan mengenakan kacamata yang sangat cocok untuk Star Wars.


Aktris yang sangat dihormati ini terkenal karena perannya sebagai Rey dalam trilogi sekuel "Star Wars". Ridley pertama kali muncul di "Star Wars: The Force Awakens" pada tahun 2015 lalu, mengulangi peran untuk "Star Wars: The Last Jedi" dan "Star Wars: The Rise of Skywalker".

Pada tahun 2016, Ridley menghapus akun Instagram-nya setelah mengumpulkan lebih dari 2 juta pengikut, dengan alasan tekanan besar untuk mengirimkan posting baru secara konsisten. Ridley juga secara terbuka membagikan keyakinannya tentang efek buruk media sosial dan memuji selebriti lain karena meninggalkan akun mereka masing-masing.

Ridley bukan satu-satunya aktor "Star Wars" yang meninggalkan dunia media sosial untuk menangkis implikasi kesehatan mental yang negatif. Kelly Marie Tran dilaporkan menghapus akunnya setelah mengalami pelecehan rasial selama berbulan-bulan. Tran pertama kali diperkenalkan kepada penonton di "The Last Jedi" sebagai Rose Tico. Akibat Tran menghilang dari media sosial, dukungan untuk aktris itu datang membanjiri dari mana-mana

Franchise "Star Wars" tidak sendirian dalam hal aktor yang meninggalkan media sosial. Bintang "Stranger Things" Millie Bobby Brown menghapus akun Twitter-nya pada Juni 2018 setelah pengguna mulai membanjiri halamannya dengan meme homofobik yang tampaknya dikaitkan dengannya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru