Lee Do Hyun Komentari Akting Ahn Hyo Seop di 'Business Proposal', Seperti Apa?
SBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Do Hyun turut mengomentari akting Ahn Hyo Seop dalam drama SBS 'Business Proposal'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Do Hyun melakukan wawancara dengan Cine21. Dalam kesempatan ini, dia turut memuji kemampuan akting Ahn Hyo Seop di drama SBS "Business Proposal".

Sebagaimana diketahui, dalam drama tersebut Ahn Hyo Seop berperan sebagai CEO Kang Tae Moo yang sempurna dalam segala hal. Dia tak hanya tampan dan kaya, namun juga tipe pemuda setia yang sangat menyayangi kekasihnya.

Ahn Hyo Seop mampu menggambarkan karakter tersebut dengan baik hingga membuat Lee Do Hyun terkesan. Lee Do Hyun menuturkan, "Belakangan ini (aku takjub dengan) Hyo Seop dari 'Business Proposal'."

"Kami berteman di kehidupan nyata. Aku takjub karena dia bisa berakting dengan suatu kepastian dan kepercayaan diri," imbuh aktor kelahiran 1995 tersebut.


Selain Ahn Hyo Seop, Lee Do Hyun juga mengaku takjub dengan Nam Joo Hyuk. Dia berkata, "Nam Joo Hyuk sunbaenim dari 'Twenty-Five, Twenty-One' juga sangat bagus. Ada banyak aktor hebat di luar sana."

"Jadi, aku, keluarga, manajer dan staf agensi selalu saling mengingatkan, 'Kita harus rendah hati, turunkan pundakmu'!" imbuh bintang "Sweet Home" tersebut.

Dalam kesempatan ini, Lee Do Hyun juga berbicara tentang perasannya menempati posisi pertama di hasil survei rookie paling dinantikan oleh insider industri hiburan. Dia memaparkan, "Aku juga memikirkan apa alasannya, tapi tidak menemukan jawabannya."

"Aku adalah tipe orang yang tidak memuji diri sendiri, dan ketika melihat akting aktor sebaya, aku berpikir, 'Bagaimana dia bisa berakting seperti itu? Rasanya aku tidak bisa begitu'," pungkasnya.

Sementara itu, Lee Do Hyun akan membintangi drama baru Netflix yang berjudul "The Glory". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan aktris cantik Song Hye Kyo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait